Sembuh Dari Sakit Pdt Ronny Mengadakan Ibadah Syukur

Ayo Bagikan:

JAKARTA, MAJALAHGAHARU.COM —Bertempat Di Graha Karmel, Komplek ITC Permata Hijau Pdt. Dr Ronny Mandang yang juga ketua umum Persekutuan Gereja dan lembaga Injili Indonesia (PGLII) mengadakan kebaktian syukur atas tambah usianya yang ke 61 tahun. Dalam perayaan tersebut hadir beberapa koleganya dari lembaga aras gerja yang lain antaranya  Pdt. Gomar Gultom sekum PGI, Pdt Mulyadi Suleman salah satu ketua PGPI dan juga koleganya dari PGLII Pdt Fredy Sunyoto dan Ibu Inge Handoko dan juga hadir perwakilan dari agama Hindu.

Dalam ulang tahunnya yang ke 61 tahun ini Pdt Ronny merasa kembali hidup baru lantaran sebelumnya mengalami sakit kanker stadium 4 yang secara manusia sudah tidak bisa diobati. Namun melalui doa dan juga upaya yang dilakukan Pdt Ronny serta keluarga akhirnya memperoleh kesembuhan dan Tuhan ijinkan Pdt. Ronny kembali sehat. Untuk itu moment Ibadah Syukur malam itu Sabtu 25/03/17 bukan saja merayakan ulang tahun kelahirannya tetapi juga sekaligus merayakan awal bagaimana Tuhan memanggilnya menjadi hambaNya (pertobatan). Ibadah syukur dengan mengambil tema Tuhan menjadikan segala-galanya baik (Markus 7:37) dilayani Pdt. Petrus Maryono dari Yogyakarta.

Dalam perayaan ulang tahun yang dihadiri 200-an tersebut sebagai ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan Pdt Ronny beserta keluarga isteri dan ketiga anaknya menyanyikan satu buah pujian sebagai bentuk kesaksiaan bahwa Tuhan memelihara sepanjang hidupnya hingga kini. Beberapa pesan yang disampaikan beberpa sahabat dan koleganya mengatakan bahwa mengisi hidup dengan baik serta menggunakannya untuk kemuliaan Tuhan adalah pesan yang diberikan kebanyakan dari koleganya. Seperti Baby Odang yang terus mewanti-wanti agar tetap setia pad panggilannya dan memberi diri untuk dipakai alatNya baik dalam membangun Gereja GKRI Karmel maupun PGLII yang dipimpinnya.  Selamat Ultah Tuhan memberkati.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *