PEWARNA ID Membukakan wacana Memakai Medsos Untuk menginjil

Ayo Bagikan:

Jakarta, Seratusan mahasiswa baru dan beberapa mahasiswa lama pagi itu berkumpul di aula Gedung STT IKAT Jalan Rempoa Raya, Bintaro Jakarta Selatan. Memang bagi mahasiswa baru sedang diadakan masa pengenalan kampus. Dalam rangka itulah pimpinan STT IKAT menerima dengan terbuka akan tawaran PEWARNA ID untuk memberikan sharing jurnalistik, terutama bijak dalam menggunakan medsos. Lalu sepeerti apa tanggapan mahasiswa setelah mendapatkan materi dari PEWARNA ID selama dua sesi.

Seperti yang diungkapkan Christian Guruh Mawuntu, mahasiswa dari Minahasa, jurusan Pendidikan Agama Kristen,  yang berencana dengan pembekalan yang didaakan saat ini membukakan wacana memakai medsos sebagai sarana penginjilan melalui video dan tulisan yang memberkati.suasa

suasana saat sharing jurnalistik

“Saya jadi dibukakan dan tahu cara memanfaatkan media sosial untuk memberitakan kabar baik dan penginjilan,” katanya yakin usai acara pembekalan.

Mahasiswa lainnya, Aughita Monica Mongkol mengungkapkan, dirinya merasa beruntung dapat mengikuti pembekalan  ini. Dia juga berharap agar pembekalan tersebut berkelanjutan. “Lebih dalam hingga kita-kita mahir,” kata mahasiswi asal Bengkulu ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor STT IKAT, Pdt DR Jimmy Lumintang, Ketua Umum DPP Pewrna ID Yusuf Mudjiono dan Ketua Panitia Rakernas Pewarna ID Moshe Dayan Situmorang. Dalam kesempatannya, Jimmy Lumintang mengatakan agar pembekalan tersebut berkelanjutan dan kerjasama dengan Pewarna ID dapat terus berjalan.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *