Minahasa Society Memberikan Award Bagi para Pendeta

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com Minahasa society baru saja mengelar acara “Minahasa award’500 tahun reformasi yakni penghargaan bagi 500 pendeta. Menurut ketua penyelenggara Pdt. Evang Stone Manopo kegiatan ini di gelar di salah satu hotel di kawasan Cempaka Putih Jakarta, Selasa 31/10/17.

Evang lebih lanjut mengatakan yaitu pemberian penghargaan 500 tahun reformasi kepada 6 pdt. emeritus Minahasa. Mereka yang menerima award adalah pdt. Em. Hubert Lantu (GPIB), Pdt. Em Rudolf A Tendean (GPIB), Pdt Em Jimmy Iwan Tangka (GKSI), Pdt Em Timmy Warouw (GKSI), Pdt Em Simon P Rompis S.Th (GKRI) dan Pdt. EM. Heitje Langelo (JK-CoG USA)

Pdt iwan tangka menerima award

Para pendeta ini mendapatkan sertifikat Minahasa Award dan juga persemabahan kasih yang diberikan dari ketua KKK Dr. Ronny Sompie. Sedangkan tema yang diusung dalam hajatan ini “Ensteen the Pastors very Highly in Love” Sebelum menerima award diawali dengan menyanyikan lagu OpoWanantas. Kegiatan hasil kerjasamadengan Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK)

Evang berharap agar kegiatan ini bisa jadi seturut dengan kehendakNya serta nama tuhan yang dimuliakan sedangkan acara ini sambung Evang akan berkelanjutan dan pihak panitia sudah mencatat ada 200 pendeta untuk diklarifikasi siapa saja yang berhak mendapatkan Award. sedangkan mereka yang layak mendapat penghargaan adalah bagi pendeta yang sudah melayani minimal 20 tahun keatas.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *