Pdt. Gilbert Lumoindong Launching Buku “Dibebaskan Setiap Hari Oleh Yesus”

Ayo Bagikan:
Ps. Gilbert dan isteri tercinta sedang membubuhkan tanda tangan di buku renungan setahun

Jakarta, majalahgaharu.com. GL Ministry di akhir tahun ini meluncurkan buku renungan tahunan saat teduh dengan judul Dibebaskan Tiap hari Oleh Yesus. Sebuah karya renungan 365 yang diperuntukkan agar para pembaca beroleh tuntunan firman Tuhan  dalam kehidupan sehari-hari sehingga dibebaskan bertempat di toko buku Gramedia Grand Indonesia Sabtu, 4/11/17.

Menurut Gilbert bahwa kehadiran buku ini wujud nyata tanggung jawab  yang diemban dirinya sebagai seorang hamba Tuhan. Sadar bahwa sebagai hamba Tuhan  menekuni panggilan hidupnya baik selaku pimpinan GL Ministry, Penulis, penginjil, pengkotbah dan sebagai gembala jemaat GBI GLOW yang selalu konsisten hadir ditengah-tengah umatnya baik disetiap pribadi, keluarga atau komunitas  walau kehadiranya tidak secara fisik maka untuk memberi makan secara rohani di sepanjang tahun 2018 nanti maka dengan sajian 365 renungan ini mampu memberikan renungan firman pada jemaat, harapnya serius.

Sedangkan menurut Mansa bahwa judul buku itu sendiri merupakan visi dari Pdt Gilbert Lumoindong sebagai penulis, bahwa tahun 2018 diimani sebagai The Year Of Exemption atau tahun pembebasan. Yang dimaksud tahun pembebasan bahwa setiap orang yang percaya mendapat hak untuk mengalami ‘dibebaskan setiap hari oleh Tuhan’.

Bagi pendeta  yang sudah banyak mengeluarkan buku ini, berharap dengan keluarnya buku renungan ini akan menemani  setiap pembaca dalam menjalani hari-hari yang dasyat, sambil mengalami pembebasan setiap hari, sehingga orang-orang percaya makin menyenangkan hati Tuhan serta menjadi berkat bagi orang lain.

Buku renungan tahunan ini terang Gilbert juga secara khusus diberikan bagi kalangan muda di seluruh Indonesia.  Gilbert meyakin bahwa mata Tuhan sedang tertuju bagi anak-anak muda Indonesia . Dengan terbitnya buku ini diharapkan serta doanya Pdt. Gilbert bahwa kita semua dapat melihat firman Tuhan dalam Yohanes 8:36 tergenapi, Jadi apabila anak itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka . Selamat bersaat teduh, selamat menggali kebenaran-kebenaran Firman Tuhan dengan penuh semangat.

 

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *