Tiga Aras Gereja Dukung Perayaan Natal Pemprov DKI Jakarta dilaksanakan In-door

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com Perayaan natal  Pemprov DKI yang sempat menimbulkan pergunjingan sebagian umat Kristiani berkaitan dengan masalah tempat pelaksanaan perayaan natal yang semula akan diselengarakan di Monas akhirnya dipindah tempat tertutup atau in-door. Kabar tentang pindah tempat perayaan natal pemprov DKI disampaikan oleh Pengurus Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) DKI Jakarta,  Senin 18/12/17. Kepada majalahgaharu.com PGPI DKI Jakarta mengaku bahwa informasi tersebut  langsung diterima dari Pihak Pemprov DKI Jakarta (satf Gubernur). Bahwa  Gubernur mengatakan perayaan natal  yang rencananya semula akan diadakan di Monas, diubah ke in-door, hal tersebut dengan mempertimbangkan beberapa hal diantaranya bahwa Gubernur ingin mengayomi seluruh umat Kristen di Jakarta, disamping itu juga pertimbangan info cuaca dari BMKG bahwa di bulan Januari akan turun hujan yang cukup extrim.

Pdt Jason Balompapueng Ketua PGPI DKI Jakarta menyambut baik dan mengatakan  seperti semula bahwa PGPI DKI mendukung aktif acara perayaan natal DKI yang diinisiasi oleh Gubernur, dimanapun tempatnya baik in-door maupun  out-door. Namun dengan pelaksanaan di in-door tersebut, tiga aras gereja  PGPI, PGI dan PGLII  menyambut dan mendukung penuh perayaan natal yang diselenggarakan pihak Pemprov DKI Jakarta.

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Percaya yang memberi Sukses

Mon Dec 25 , 2017
Bogor, majalahgaharu.com Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI)  Rehobot Tonjong Bogor, Minggu 24/12/17 menggelar perayaan natal dengan  tema Percaya yang memberi Sukses didasari dengan firman Tuhan dari Yohanes 20:29.  Pdt Andreas Tairas yang sekaligus gembala sidang GPdI Rehobot dengan semangat menyampaikan kotbah natalnya, didepan sekitar 500 jemaat yang memenuhi ruangan dua […]