Family Gathering GBI NDC Central Park di Wisma PGI, Puncak-Jawa Barat

Ayo Bagikan:

Bogor, majalahgaharu.com :   Gabungan 7 (tujuh) dari 9 (Sembilan) CORE (Community of Revival) dari GBI Jemaat NDC (Nafiri Discipleship Church) Central Park Senin 29 Mei 2018 melakukan kegiatan Family Gathering sebagai agenda tahunan untuk lebih mempererat tali kasih, saling memerhatikan, saling peduli sebagai wujud kesatuan Tubuh Kristus serta mempersiapkan jemaat yang militan dan  memiliki kerendahan hati dalam melayani Tuhan, di harapkan anggota CORE juga memiliki dedikasi yang tinggi sebagai Anak Tuhan baik dalam dunia pelayanan maupun dalam berbagai profesi.

Istilah “CORE” digunakan sebagai ciri khas oleh GBI NDC. CORE adalah sistem penggembalaan dimana setiap jemaat yang bergabung di GBI NDC bila ingin digembalakan dengan baik wajib menjadi bagian dari CORE. Melalui CORE, anggota jemaat saling membangun dan saling menguatkan, serta mengalami kasih dan kuasa Allah. CORE mengutamakan hubungan satu dengan yang lainnya.  CORE juga merupakan salah satu wadah pemuridan untuk melatih anggota kelompok menjadi murid Kristus yang sejati, bertumbuh dewasa secara rohani, berbuah, serta membawa jiwa bagi kerajaan Allah.

Peserta Family Gathering kali ini menurut Pdp. Welly Massie diikuti lebih dari 120 lebih anggota jemaat berasal dari  tujuh CORE didalam binaannya, yaitu CORE Jelambar, CORE Residence 28, CORE Duri Kepa, CORE Tomang, CORE Alamanda, CORE Central Park, dan CORE Lavender. Melalui pesan khotbahnya, Welly Massie mengatakan, “Sebagai Anak Tuhan kita harus memiliki dedikasi yang benar dalam melayani Tuhan serta menyadari bahwa melayani bukan memerintah, dan harus memiliki hati hamba yaitu kerendahan hati serta jiwa yang rela berkorban.” [RA]

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *