Stt REM-Kuliah Umum Kepemimpinan Perempuan di Indonesia

Ayo Bagikan:

Jakarta(27/06) STT Rem kembali mengadakan kuliah umum yang ke-6 yang bertajuk ‘kepemimpinan perempuan di indonesia’ walaupun Susi Pudjiastuti, Menteri kelautan dan perikanan RI berhalangan hadir tetapi acara kuliah umum nya tetap berlangsung meriah. Apalagi paparan yang diberikan narasumber Adita Irawati, staf khusus president sangat memberi wawasan yang baru bagi peserta akan penting nya wanita dalam posisi-nya di Indonesia.

“Salah satu prinsip hidup saya adalah berjalan mengalir, tidak ambisius tetapi tetap do your best,” Kata Adita, perempuan yang hobby lari marathon ini.

Pemimpin yang baik adalah tidak takut untuk bersaing dengan bawahan-nya, mendorong agar semua karyawan-nya dapat berprestasi demi kemajuan bersama.

Pemimpin tidak boleh mengeluh, kegagalan bawahan 80% adalah kegagalan leadears. Membuat semua staff nya bisa berkembang dan berperan serta menciptakan pemimpin-pemimpin yang baru. “Bagi para leadears atau future leaders yang ada disini kita sudah punya modal, opornunity ada saat ini di negri kita  di kabinet Jokowi juga ada sembilan perempuan itu jumlah yang belum pernah ada,”Imbuhnya.

Sementara itu Ari Supit, ketua Conrad supit institute memberi apresiasinya kepada peserta yang hadir “Terima kasih buat peserta yang hadir walaupun hujaan deras dan dingin tetap datang, dan ibu Susi berhalangan hadir karena ada salah satu kerabatnya sedang meninggal,” Terangnya.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *