STT Pokok Anggur Selenggarakan Wisuda ke 5 Tahun 2018

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com – Sekolah Tinggi Teologia Pokok Anggur menyelenggarakan wisuda ke-5 di ruang Orchid Ballroom the Palms, Mall Taman Palem Jakarta Barat, Kamis (6/08). Wisudawan-wisadawati yang diwisuda tahun akademik 2017-2018 sebanyak 262 orang.

Ketua STT Pokok Anggur Pdt. Dr. Yohanis Henukh MA. MPd. dalam sambutan mengingatkan bahwa kita masih terus belajar sampai kedatanganNya dan mengikuti proses demi proses untuk bertumbuh sesuai rencana Tuhan. Tak lupa, Yohanis Henukh juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya wisuda ini. “Secara akademik para wisudawan-wisudawati sudah selesai tetapi secara pengabdian baru memulai untuk melayani.”

“STT Pokok Anggur telah mengirimkan 4 orang ke Philipina dan untuk tahun berjalan ini akan menyusul 2 orang ke Singapura dan juga ke Philipina. Rencananya, nanti setiap tahun akan dikirimkan ke Singapura dan Philipina. Saya telah menandatangani Mou dengan misi di Philipina,” jelasnya.

Wisudawan-wisudawati sekarang berasal dari 20 gereja, dari semua aliran gereja yang ada.”Semua ada dari aliran pentokasta, kharismatik, dan dari gereja-gereja mainstream ada yang dari Gereja Toraja, HKBP dan lainnnya.” Pada kesempatan itu, Yohanis juga menyebutkan bahwa STT Pokok Anggur terbuka untuk semua denominasi. yang berlatar gereja manapun  mahasiswa akan ditampung di STT Anggur.

“Kita mengusung amanat agung dan akan menjadi berkat untuk Asia. Karena di Asia kita lebih besar di Asia dengan 30 juta yang mengenal Tuhan. Mari membangun tubuh Kristus dan menjadi berkat bagi segala bangsa. STT Pokok Anggur telah siap membina generasi muda untuk melayani dimana saja.” Sementara itu ketua panitia wisuda Dr. Wartani Henukh merasa bersyukur dengan segala keterbatasan banyak pihak telah membantu untuk suksesnya wisuda ini, “Kiranya Tuhan memberkati dengan limpah.”

Acara wisuda ini dipenuhi oleh wisudawan-wisudawati dari berbagai daerah, termasuk keluarga dan perwakilan keluarga. Nampak hadir selain undangan adalah Kepala Bidang Bimas Kristen Kemenag RI Sulawesi Tengah Kaleb Toki’i,  para pengurus yayasan, dosen pengajar dan mereka yang mendukung suksesnya Wisuda ke V STT Pokok Anggur. [RA]

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *