Hary Tanoesoedibyo Hadiri Natal dan HUT I Gerkindo

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com – KetuaUmum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe)didampingi dengan istrinya Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Perayaan Natalsekaligus HUT I Gerkindo (Gerakan Kasih Indonesia) sebagai ormas dibawah PartaiPerindo. Natal dan HUT I Gerkindo diadakan di kantor DPP Partai Perindo diJalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) meminta kepada organisasi sayap Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) untuk tetap mempertahankan program yang merakyat. Menurut Hary Tanoe, program Gerkindo selama satu tahun ini berjalan dengan baik dan harus dipertahankan. Dalam satu tahun ini, Hary Tanoe menilai, apa yang dilakukan oleh Gerkindo sudah berjalan dengan baik. Salah satunya, menurut Hary Tanoe, adalah membangun jaringan. “Jadi saya ucapkan selamat ultah Gerkindo salah satu sayap Perindo, saya salut dalam waktu satu tahun membangun jaringan yang luar biasa,” tutur Hary Tanoe.

Hary Tanoe juga menyampaikanoptimismenya, bahwa Perindo bekerja bukan di masa kampanye saja, “Kami sudahmemulainya lebih dulu berkarya untuk masyarakat.” Menurut Hary Tanoe, kemajuanpartai politik juga ditentukan oleh program yang digagas dari seluruhorganisasi sayap. Kegiatan yang dihadiri oleh simpatisan dan undangan dibukadengan doa, penyalaan lilin dan khotbah. Perayaan Natal dan HUT I Gerkindo ini jugadihadiri oleh Ketua Gerkindo Ladies, Soraya Togas, Ketua Umum DPP Gerkindo,Efraim Yerry Tawalujan dan Ketua Pemuda Perindo Effendi Syahputra. [RA]

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *