Natal dan Temu Kangen ALUMANDO di JW Marriott Dihadiri Gubernur Sulut

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com– Perayaan Natal dan Temu Kangen Alumando (Alumni Seluruh Sekolah Menengah Atas Negeri Manado) di Jakarta dengan mengangkat Tema; “Yesus Kristus Hikmat bagi Kita” diselenggarakan di Ballroom JW Marriot Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/01/2019). Perayaan dimulai dengan ibadah dan kebaktian. Lagu O Holy Night dibawakan dengan syahdu oleh Cecile Supit sebelum penyalaan lilin Natal.

Acara ini dihadiri tokoh-tokoh penting asal Manado antara lain Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey yang juga Ketua Umum Alumando, Irjen Ronny Sompie (Dirjen Imigrasi dan Ketua KKK), Jimmy Tampi (Pengusaha), Ferdy (Pendiri), Theo Sambuaga (Pembina), Nova Karaowan (Ketua Panitia) dan tokoh penting lainnya. Renungan Natal dibawakan Ketua Sinode GPIB Pdt Paulus Kariso Rumambi.

Seperti diketahui Keluarga Alumni SMA Manado pada awalnya dipelopori beberapa SMA saja (SMAN 1) wadah alumni yang didirikan di Jakarta pada tanggal 25 Maret 1984. Kemudian akhirnya berkembang menjadi Keluarga Alumni dan Guru Seluruh SMA Negeri di Manado (9 SMA Negeri se-Manado) yang kemudian dinamakan ALUMANDO.

Dalam pelayanan firman, Pdt Paulus Kariso Rumambi mengingatkan bahwa setiap orang mempunyai keinginan agar Tuhan bekerja sesuai dengan keinginan kita. Seperri orang Yahudi ingin ada tanda dan sementara orang Yunani ingin ada hikmat.

“Kalau ada tanda baru Tuhan bekerja, sementara orang Yunani melihat kalau masuk akal baru Tuhan bekerja. Dua cara berpikir seperti ini dari dulu sudah ada sampai sekarang. Dua cara berpikir ini membuat Yahudi dan Yunani tidak menemukan Yesus Kristus. Tuhan hadir menurut hikmatnya” ujarnya mengingatkan mengacu Rasul Paulus dalam Kitab Korintus.

Perayaan Natal dan Temu Alumni Alumando ini dihadiri sekitar lima ratus alumni Sekolah Menengah Atas Negeri  dari 9 SMA Negeri di Manado [RA]

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *