Pdt. Dr Erastus Sabdono Terpilih Menjadi Ketua Formatur dalam Kongres BMPTKI

Ayo Bagikan:

Denpasar, majalahgaharu.com dalam Kongres Nasional Badan Musyawarah Pendidikan Tinggi Keagamaan Kristen di Indonesia (BMPTKKI) yang diselenggarakan di Lembah Pujian, Denpasar Bali Sabtu 29/03/19 dihadiri oleh Pimpinan STT, IAKN dan STAKN, dalam konggres tersebut  telah memilih tujuh orang Formatur dari peserta yang hadir, dalam pemilihan tim formatur tersebut  dilangsungkan secara voting dan tujuh dari suara terbanyak antaranya pertama,  Dr. Rolland Oktavianus pimpinanSekolah Tinggi Teologia I-3 Malang, kedua Pdt. Dr Erastus Sabdono pimpinan STT Eikumene Jakarta, ketiga Dr. Sumbut Yermianto dan bertutur-turut antaranya, Dr. Arnold Tindas STT Harvest, Dr. Harianto GP, Dr. Timotius  Arifin dan Prof. Dr. Lince Sihombing.

Dalam kongres tersebut akhirnya memilih secara Voting tim Formatur dan  Dr. Erastus Sabdono sebagai Ketua Eksekutif. Di mana ketua Eksekutif, Bertugas sebagai Eksekutor kebijakan dan keputusan-keputusan Board. Serta Ketua Eksekutif diberikan kewenangan menyusun kepengurusan, selain ketua juga terpilih sekretaris Eksekutif Dr Stevri Lumintang, Bendahara Eksekutif Dr Andreas Himawan. Sedangkan kepengurusan lainnya akan segera dilengkapi.

Board Badan Musyawarah Pendidikan Tinggi Keagamaan Kristen di Indonesia (BMPTKKI) adalah ke 7 Formatur terpilih bersama Sekretaris Eksekutif, Bendahara Eksekutif ditambah Perwakilan DBK, Ketua Persetia, Ketua PASTI, Ketua Persatpin, Ketua PDPTKI

Board dan Eksekutif BMPTKKI telah dilantik oleh Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI. Prof. Dr. Thomas Pentury.M.Si. Selamat untuk pengurus terpilih kiranya mampu mengemban amanah hingga membawa BMPTKKI makin maju dan menjadi berat bagi bangsa Indonesia.

Lembah Pujian Denpasar Bali

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *