Hervin Devananda Memperjuangkan Kebijakan Bogor Yang Pro Rakyat

Ayo Bagikan:

Bogor, majalahgaharu.com Pengalaman adalah Guru yang sangat Berharga, dengan di tempa oleh pengalaman sebagai aktivis dan pernah menjadi wartawan Rohani, maka Hervin memantapkan dirinya Untuk Maju dalam Kontestasi Pileg 2019,
sosok pria bertubuh subur Hervin yang Bernama bernama lengkap Kefas Hervin Devananda,STh., calon legislatif Kota Bogor dari Partai Perindo daerah pemilihan Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor, nomor urut 5.

Selama ini Hervin adalah sosok yang dikenal sebagai seorang aktifis yang punya hati untuk membela masyarakat dan memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan rakyat banyak hingga tetes darah penghabisan.

Dalam Pengalaman nya dalam setiap mengadvokasi atau membela kepetingan masyarakat Sering sekali mengalami banyak intimidasi maupun ancaman, akan tetapi setiap Tantangan yang dihadapi tidak membuatnya takut malah semangatnya semakin berkobar dalam membela kepentingan Rakyat dalam menegakan keadilan. Hervin yang saat ini aktive disalah satu Ormas Hankamrata Belanegara yang bernama Lembaga Garuda Muda Indonesia sebagai Ketua Departemen Organisasi dan kaderisasi.

Dengan dukungan Ibunda dan Istri serta Anak – anaknya maka Hervin bertekad memperjuangkan kepentingan Rakyat melalui Kantor Dewan ketika dia mendapat Kepercayaan dan amanah dari Rakyat kota Bogor khusus nya di dapil 5 kecamatan Tanah Sareal, karena diyakini berdasarkan pengalaman dan kevokalannya selama ini maka Hervin akan memperjuangkan apabila ada kebijakan-kebijakan publik yang tidak pro rakyat.

Dengan motto perjuangan 5B yaitu, Berdoa, Bertekun, Berjuang, Bertekad, dan Berkarya, Hervin mengusung visi Membangun dan Mewujudkan Kota Bogor yang Berkemajuan, Bersatu, Adil, Makmur, Sejahtera, Bermartabat, dan Berbudaya

Sedang misinya terurai dalam mewujudkan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme untuk Kota Bogor yang mandiri, transparan, profesional, dan bermartabat. Serta menegakkan hak dan kewajiban asasi manusia dan supremasi hukum yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 untuk mewujudkan keadilan dan kepastian hukum baik dalam dunia pendidikan, ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan hidup untuk masyarakat Kota Bogor.

Visi lainnya, mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan UMKM yang mandiri serta koperasi yang berkontribusi langsung pada kesejahteraan warga Kota Bogor.

Mempertahankan serta menumbuhkembangkan kearifan budaya lokal baik dalam kesenian tradisi Kota Bogor dan Meningkatkan kualitas dunia pendidikan dengan dilandasi semangat kebangsaan dipadu dengan kearifan lokal.

Ditanya soal mengapa melabuhkan hatinya di Partai Perindo, Hervin menjawab bahwa partai Perindo adalah wadah sebagai sebuah rumah perjuangan yang nyaman dalam mengeksplorasi ide dan gagasan dalam berpolitik dengan segala idealisme yang selama ini ia pedomani.

“Meski terbilang baru, namun Perindo berpotensi menjadi partai yang bisa diharapkan memperjuangkan kepentingan Rakyat secara konsisten dan tidak terkecuali warga Kota Bogor, ” ujar Hervin.

Di akhir Perbincangannya, Hervin menitipkan pesan, bahwa dengan mendukung dirinya sebagai anggota dewan di Kota Bogor, itu artinya masyarakat dapat ikut berperan mengontrol jalannya pemerintah, termasuk mengawasi segala bentuk Kebijakan publik yang tidak sejalan dengan kepentingan warga Bogor. Deva

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *