Moshe Dayan Situmorang Siap Mencarikan Jalan Keluar Bagi Persoalan Masyarakat

Ayo Bagikan:

Jakarta, Majalahgaharu.com Bagi ayah dua anak yang memiliki latar belakang penyiar radio ini, dalam pemilu legislatif tahun 2019 menjajal maju menjadi caleg Partai Perindo lewat jalur DPRD DKI Jakarta. Moshe Dayan Situmorang begitu nama aktivis yang lama bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan tersebut. Namun disisi lain Moshe juga seorang gembala jemaat yang rela megabdikan dirinya melayani jemaat di kawasan Cibubur Jakarta Timur.

Dari seorang aktivis yang sekaligus  gembala jemaat kalau akhirnya memutuskan terjun dalam ranah politik dilatar belakangi dengan  alasan bahwa masuk Dunia Politik karena Negara kita Menganut Sistem Demokrasi, di mana Penyaluran Aspirasi Masyarakat itu melalui Partai Politik yang menjadi Perwakilan Masyarakat dalam Pengelolaan Negara.

Lebih lanjut Moshe yang juga anggota Persatuan wartawan Nasrani DKI Jumat, 12/04/19  ini menjelaskan ketika Partai Politik secara Konstitusi menerima Amanah dari Masyarakat melalui Pemilihan Umum maka Partai Politik tersebut akan Berperan penting pada 3 bagian Strategis yaitu Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Tidak ada Lembaga atau Institusi yang begitu Besar Kekuasaannya bila dibandingkan dengan Partai Politik Yang sudah menerima Legitimasi dari Masyarakat melalui proses Pemilihan Umum. Hal-hal itulah yang membuat pria yang piawai memainkan saksofon ini akhirnya  memilih untuk memasuki Dunia Politik

“Melalui bidang politik saya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan lebih leluasa. Karena saya memahami betul berbagai persoalan kehidupan Masyarakat. Bukan hanya memahami, saya juga memiliki berbagai cara yang efektif dan tepat agar masyarakat bisa mendapatkan jalan keluar dari segala beban kehidupan yang membelenggu mereka”, ujarnya bijak.

Untuk itu bagi caleg DKI Jakarta dapil 6 nomor 6 meliputi kecamatan Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo dan Kampung Makasar ini, agar apa yang diperjuangkan dapat tercapai dia berharap dukungan dan juga doa dari masyarakat khususnya di dapilnya sangat berarti.

Disisi lain Moshe juga mengajak agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya, Jangan golput karena satu suara sangat berarti untuk menentukan lima tahun kedepan jalannya negeri ini terutama dalam membuat kebijakan yang tentu saja memberikan kesejahteraan masyarakat, YM

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *