GRN: Selamat Untuk Kemenangan Rakyat Bersama Jokowi-Ma’ruf

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com – Pada hari Rabu,17/4/2019 seluruh rakyat Indonesia yang sudah punya hak pilih, dengan antusias telah melaksanakan penyaluran hak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara yang sudah di sediakan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, dan semua berlangsung tertib, aman dan damai, usai pencoblosan tersebut, ada fenomena menarik, dari pantauan di lapangan nampak bahwa hasil pemungutan suara di beberapa TPS dari 34 Provinsi, khususnya di Jakarta, memberikan informasi untuk sementara Pasangan Jokowi Ma’ruf unggul, demikian di sampaikan R. Nio Soeprapto SH Ketum DPP Gerakan Rakyat Nusantara saat ditemui awak media di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan.

“Ini Fenomena menarik, meskipun msh sementara, tapi Kemenangan Rakyat Bersama Jokowi-Ma’ruf sudah tidak terbendung lagi” Ungkap R. Nio Soeprapto, SH. Menurutnya, kami mengamati bahwa antusias masyarakat sangat besar untuk memilih pasangan Jokowi Ma’ruf Amin, ini Pilpres yang paling tinggi Partisipasi Masyarakat untuk mencoblos, di TPS kami ,sudah sejak pagi Warga ada di TPS, dan hasilnya luar biasa sebagian dari mereka mencoblos pasangan Jokowi Ma’ruf.

“Dari Fenomena itu, sangat wajar jika masyarakat khususnya Gerakan Rakyat Nusantara menggelar acara syukuran untuk Penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai, Selamat untuk kemenangan Rakyat Bersama Jokowi-Ma’ruf, dan juga terima kasih kepada TNI-Polri, KPPS, PPS, PPK, KPUD, KPU DKI Jakarta, Panwascam hingga Bawaslu DKI Jakarta, serta seluruh Komponen Bangsa yg telah menciptakan situasi kondusif di Pilpres dan pemilu Legislatif ,17 April 2019.” pungkas R. Nio Soeprapto, SH.

Di kesempatan acara syukuran ini, ia juga menghimbau agar semua pihak, untuk menahan diri Menunggu hsl akhir penghitungan suara yg legitimate dari KPU RI.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *