LMI Bali Rayakan Ulang Tahun ke 3 di Nusa Dua

Ayo Bagikan:

Nusa Dua Majalahgaharu.com-Pada hari Minggu sore, 19 Januari 2020, LMI (Laskar Manguni Indonesia) DPW Bali merayakan ulang tahunnya yang ke 3 di kawasan Pantai Nusa Dua, Bali.

Acara dimulai dengan ibadah syukur pada pukul 4 16.00  waktu setempat. Renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Rival Oroh yang mengambil tema “Eben Haezer” dimana keberadaan LMI Bali bisa memasuki usia 3 tahun ini berkat penyertaan Tuhan.

Dalam renungan tersebut, anggota LMI Bali diingatkan untuk hidup benar di mata Tuhan dan di mata hukum serta hidup menjadi berkat bagi sesama di manapun berada. Perayaan ulang tahun disertai dengan acara ramah – tamah dan makan bersama dalam sajian makanan khas Minahasa. Adapun makanan dibawa secara sukarela dan sukacita oleh masing – masing anggota (Mapalus).

Dalam usianya yang baru 3 tahun dibawah pimpinan Tonaas Stewart “Ewa” Senduk, LMI Bali telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan kebangsaan bersama Gerakan Cinta NKRI dan diundang aundiensi bersama dengan Bapak Pangdam Bali serta menjadi salah satu organisasi yang diperhitungkan di Bali.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan oleh LMI Bali tidak hanya terbatas hanya pada komunitas Manado (Kawanua) Bali saja, tetapi terbuka untuk umum, seperti acara Meet and Greet with Santa yang diselenggarakan di Mall Park 23 pada Natal 2019 lalu yang terbuka untuk umum.

Pada tahun 2020 ini LMI Bali akan mengadakan satu event besar yang terbuka untuk umum dan akan diumumkan ke publik dalam waktu dekat.

Laskar Manguni Indonesia adalah organisasi adat nasional terbesar di Indonesia, bermarkas di Manado, Sulawesi Utara dengan DPW yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dan juga sampai ke mancanegara.

Dirgahayu. Maju terus LMI Bali. I Yayat U Santi! Bersama kita bisa. Ken

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *