Tuti Wong Launching Album K.K.C.B Dari Album 10 Karya Terbaru Jonathan Prawira

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com-Tidak mudah bagi manusia melakukan sesuatu tanpa campur tangan Tuhan di dalam hidupnya. Demikian juda dengan Tuti Wong ibu tiga anak isteri dari Anthony Gospel ini. Makanya tak heran kalau rasa sukacita campur haru membuncah dalam dirinya, saat melaunching album perdananya yang bertajuk Kasih Karuniamu Cukup Bagiku yang didasari dari 2 Korintus 12:9, karya Ps. Jonathan Prawira.

Tuti yang menggelar launching album, Sabtu 29/02/20 di Toko Buku Imanuel Jakarta, bersama Ps Jonthan Prawira pencipta lagu-lagu pujian dan penyembahan serta di pandu Ev. Peter Rahadi dari Soul of Worship Ministry yang sekaligus sebagai produser.

Tuti yang mengaku tidak ada latar belakang pendidikan formal menyanyi ini, kalaupun akhirnya memberanikan merilis album itu berawal dari kerinduan selama ini menjadi berkat melalui pujian. Gayungpun bersambut setelah diperkenalkan dengan Ps Jonthan Prawira seorang pencipta lagu yang hingga kini sudah 4000-an lagu berhasil diciptakannya oleh Ev. Peter Rahadi. Lalu oleh Jonathan diberikan satu lagu Kasih Karuniamu Cukup Bagimu KKCB.

“Lagu itu rasanya pas seperti apa yang saya rasakan selama 15 tahun menjalani kehidupan dengan segala pengalaman berasama Tuhan”, ujarnya lirik. Maka tak hayal saat launching Tuti begitu terharu bagaimana Tuhan itu menyertai dalam kehidupannya.

“Awalnya sih Cuma satu lagu, tetapi kok nambah lagi nambah lagi lagunya”, imbuh Jonathan tersenyum.

Hal itu juga diakui Tuti yang diiyakan Peter bahwa pertama memang hanya satu lagu yang saat ini jadi Title album tersebut yang dinyanyikan bersama Ps. Jonathan. Tetapi melalui beberapa pertemuan terjadilah komunikasi yang intens tentang pembuatan lagu.

“Saat itu saat bertemu dengan Ps Jonathan saya sampaikan tentang apa yang saya rasakan tentang Doa-Iman – Mujizat dari apa yang saya alami bersama Tuhan ini kemudian saya minta untuk membuatkan lagu yang temanya tentang tiga hal itu”, urai ibu yang saat ini menjadi pengajar dan sekaligus pemilik Sekolah bertaraf International Cherry Montesory School dan Brighten High School di Kota Harapan Indah Bekasi Barat ini.

Ev. Peter Rahardi produser, Tuti Wong penyanyi dan Ps. Jonathan Prawira Pencipta lagu

Tuti yang sering disapa Miss ini melalui beberapa sharing dengan Ps. Jonathan Prawira akhirnya menyepakatinya membuat satu album berisi 10 lagu yang semuanya karya Jonathan kemudian menunjuk Peter Rahadi sebagai Produser, yang dipercayai album ini membawa berkat bagi para jemaat yang mendengar dan juga para pemuji.

Sepuluh album Tuti Wong antaranya K.K.C.B. Kuasa Dalam Bersyukur, Tuhan Pimpin Jalanku, Ada Mujizat, Tuhan Pasti NI DE EN DiAn, Kasih Dan KuasaMu Sempurna, Jawaban TerbaikMu, Ku Diberkati dan YOU LEAD ME ALL MY WAY.

“Saya berharap album ini mendunia dan menjadi berkat bagi banyak bangsa, apalagi dengan aplikasi yang mudah didengar dan dilihat”, terang Tuti berharap.

Bisa jadi memang harapan Tuti ini menjadi kenyataan dengan album 10 Karya Jonathan Prawira tersebut, karena dari 10 lagu itu dua diantaranya satu lagu berbahasa Mandarin dan satu lagu lagi bahasa Ingris sehingga orang selain Indonesiapun bisa mendengar dan mengerti apa lirik album tersebut.

Lagi melalui album yang dikerjakan sepanjang tujuh bulan ini bisa dijadikan pujian di gereja, gereja, sehingga semakin banyak orang mendapat berkat melalui album ini.

“Saya juga siap kalau ada gereja ataupun persekutuan yang mau mengundang pelayanan pujian”, pungkasnya

 

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *