Yeyen Lidya Selalu Berpikir Positif Wabah Virus Corona Makin Mendekatkan Keluarga

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com-Covid 19 membuat semuanya menghentikan kegiatan, termasuk pekerja seni baik artis sninetron, ataupun penyanyi, menanggapi kondisi semacam ini, lalu apa yang bisa dikerjakan bagi pekerja seni antaranya artis Sinetron.

Yeyen Lidya pemain sinetron dunia terbalik yang memerankan seorang TKW yang  sukses dan kembali ke Indonesia, ketika dihubungi melalui jaringan telepon, mengungkapkan covid 19 ini menimpa siapa saja termasuk artis.

“Ya mas bicara dampak covid 19, pastinya menimpa siapa saja termasuk artis , ini saja tanyangan sekuel dunia terbalik berhenti shooting juga sih”, ujar perempuan ibu dari satu putri ini.

Ketika ditanyakan apa kegiatan selama tidak shooting karena covid19, Yeyen dengan suaranya renyahnya mengatakan, ya di rumah saja. Selain memang ada anjuran untuk tetap di rumah ya mau kemana lagi orang semua dihimbau pemerintah stay di rumah.

Lebih lanjut Yeyen tak mau meratapi kondisi ini, selain hanya mengambil hikmahnya. Bahkan dengan bijak dia katakan ya bak air mengalir saja ya, habisnya mau bagaimana lagi, terang salah satu pemeran film layar lebar berjudul cek toko sebelah inimketika diwawancarai melalui sambungan telepon, Selasa 6/04/20, ini.

“Begini ya dengan berpikir positif saja, kalau selama ini waktu saya dihabiskan dilokasi shooting, dengan covid 19 ini, ada banyak waktu bisa bersama anak dan suami di rumah “, ujar Yeyen pernah menjadi cover majalah Aneka ini.

Agar terhindar dari paparan Covid 19, Yeyen mengajak semuanya untuk tetap mengikuti apa anjuran pemerintah, jaga jarak, di rumah saja kalau memang tidak ada kepentingan, serta cuci tangan dan menjaga kebersihan.

“Nah, agar di rumah tetap nyaman dan tidak membosankan, saya mengisinya dengan berkebun saja, seperti menanam cabe dan sayuran. Bahkan saya punya lho apotik hidup seperti tanaman jahe, kunyit serta tanaman obat lainnya”, ujarnya tertawa bangga.

Mengenai kebiasaan artis yang seringkali terpanggil untuk membatu saat bencana, kali inipun sudah dilakukan para artis dengan cara menggalang dana, namun karena memang dilarang kumpul-kumpul maka dana tersebut disalurkan dengan cara mengutus perwakilan saja, tutupnya.

 

 

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *