THIS Tuhan itu Satu Segera di Launching

Ayo Bagikan:

Semarang, majalahgaharu.com- Sebuah model dialog yang akan dikembangkan Pdt Dr. Tjhajadi Nugroho diberi label THIS Tuhan itu satu, sebuah dialog yang menghadirkan tokoh-tokoh lintas agama dan kepercayaan yang tumbuh dan diakui negera.

Bagi penasihat Asosiasi Pendeta Indonesia (API) bahwa dialog ini dikembangkan mengingat manusia makluk cerdas bumi telah mengembangkan kemampuan intelektual  membangun IPTEK modern karena kecerdasan kolektif yang dihasilkan oleh bahasa SAINS yang satu.

Tetapi agama sebagai ilham Ilahi melalui para Nabi dan orang bijak yang terkumpul dalam kitab-kitab suci belum dapat mewujudkan Rahmatin Lil  alamin, karena belum ada kesepakatan bahasa spiritual yang satu.

Kami bangsa Indonesia yang memiliki Pancasila dengan sila Ketuhanan Yang Maha Esa merindukan pencerahan bagi terwujudnya Tuhan itu satu.

Karena itulah kami menginisiasi lintas dialog lintas iman, menjadi THIS (The host of Interfaith Study) menuju Tuhan itu satu, yang akan dilaunching 26 Mei 2020 melalui zoom conference pukul 18.30 hingga 19.30 WIB

Dilanjutkan dialog lintas iman ini yang akan diampu oleh

Tanggal 27 Mei 2020  Prof. Dr KH Nasarudin Umar,  Ketauhidan sebagai Rahmaf Allah

28 Mei 2020 Ksd Naen Soeryono, Sangkanparaning Dumadi

29 Mei 2020 Pdt. Doctor Tjahjadi Nugroho , Menjawab Tantangan Yesus Kristus

30 Mei 2020 Bhante Dhammakaro Mahathera, Kemanusiaan itu Satu

31  Mei 2020 Haksu Binky Irawan kepercayaan Harta Karun Termahal

1 Juni 2020 doctor Indra Rsi Putra Manuaba, Tan hana Dharma Mangrva

2    Juni 2020 Romo Doctor Budi, Susanto  Mencari kebenaran Tuhan

  Kami mengundang anda bergabung dengan ketentuan

  1. Anda pencari kebenaran dan berjanji tidak akan marah-marah mengumpat atau berkata-kata tidak senonoh menghadapi segala perbedaan pandangan.
  2. Anda boleh hadir dan meninggalkan diskusi dan tidak membawa segala pembicaraan dalam diskusi dalam ranah lain, termasuk ranah hukum.
  3. Akan diumumkan kode dan password untuk mengikuti dialog, di mana admin mengharap anda mendaftar lewa WA 08156588660. 08953780006776 dan anda harus menghormati hak admin untuk mute  dan ummute sesuai dengan tata tertib dan sopan santun yang berlaku.

Smoga Tuhan yang Maha Pengasih memberkati acara ini.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *