Pengusaha HKI, Berbagi Kasih di Tengah Pandemi

Ayo Bagikan:

Pematangsiantra, majalahgaharu.com-Posko Huria Kristen Indonesia (HKI) Peduli Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menerima bantuan sosial dari seorang pengusaha yang juga seorang pelayan gereja di HKI Resort Hutabayu Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Bantuan sosial sebanyak 80 paket berisi 1 karung beras 15 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, 1 bungkus tepung dan 1 ekor ayam diserahkan St. R. Sianturi yang juga seorang pengusaha ternak ayam kepada Posko HKI Peduli Covid-19 di Kantor Pusat HKI
Jl Melanthon Siregar Kota Pematangsiantar, Kamis (29/05) yang diterima langsung oleh Kepala Departemen (Kadep) Keuangan HKI, Pdt. Dormen Pasaribu, M.Th yang didampingi oleh Praeses HKI Daerah I Sumatera Timur I, Pdt. J. Sipahutar, S.Th.

Pengusaha ternak ayam, St. R. Sianturi mengatakan bantuan sosial yang diberikan adalah wujud ucapan syukur kepada Tuhan atas berkat yang telah diterima.

“Bantuan yang kami berikan ini adalah berkat Tuhan, bukanlah milik saya. Melalui posko HKI Peduli Covid-19 ini, kami berharap bantuan ini dapat disalurkan kepada seluruh Pelayan HKI yang ada di Kantor Pusat, Pelayan HKI Daerah I Sumatera Timur I, Panti Asuhan Zarfat HKI dan Ketua Konven Pendeta HKI”, katanya.

Sementara itu, Ephorus HKI, Pdt. M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM menyambut baik bantuan sosial yang disampaikan kepada Posko HKI Peduli Covid-19.

“Kami menyambut baik bantuan yang diberikan Bapak St. R. Sianturi berserta keluarga, dan hal ini semua didasarkan pada apa yang tertulis dalam Firman Tuhan agar bertolong-tolongan menanggung beban”, ucapnya.

Ditambahkannya, semoga bapak St. R. Sianturi dan keluarga tetap diberkati oleh Tuhan dan menjadikannya sebuah kesaksian hidup dalam keluarga. Semoga dimasa sulit ini kita semakin kuat untuk berbagi kasih kepada sesama. Salam sehat, stay at home, Tuhan memberkati”, terang Pdt. M. Pahala Hutabarat, S.Th, MM.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *