INDAHNYA KEBERSAMAAN DI MUSIM EPENDEMI

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu- Walaupun harus mematuhi Prokes, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Tidak akan bisa menghalangi sukacita kami sebagai sahabat pelayan pendoa di Bertempat di rumah Bu Rina S, daerah Sukapura Jakarta Utara, tepat hari ini Jumat 15/1/2020, pukul 15.00, Wib,

Temu kangen sekaligus Merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 secara sederhana namun melimpah dengan sukacita, memuji dan menyembah serta mendengarkan Renungan Kado terindah dari Firman
Tuhan, Doa pembukaan oleh Ps. Rudy Pandiangan serta tampil sebagai Wl Resty sekaligus pembawa acara untuk masuk lebih dalam Hadirat Tuhan.

Firman Tuhan dibawakan Oleh : Ps. Fridris Jimson S. Dalam penyampaiannya diambil dari Mazmur 116 : 12 – 14, menekankan tiga faktor yang sangat penting sebagai orang – orang yang sudah menerima anugerah Tuhan yang terindah dalam hidupnya, teristimewa sebagai pelayan yang bukan manusia yang memberikan kepercayaan tetapi Tuhan, agar karunia dari Tuhan sebagai pelayan sekaligus pendoa syafaat yang harus dilakukan :
Pertama adalah mau selalu bertanya pada diri bukan orang lain bagaimana untuk membalas kebaikan Tuhan.

Kedua adalah mengangkat Piala keselamatan dan menyerukan Nama Tuhan. Bangga bukan karena Harta atau yang Wah dari dunia tetapi, Keselamatan bisa menjadi kebanggaan lalu harus diberitakan supaya semua orang beroleh selamat kekal. ( Matius 16 : 26 )
Ketiga adalah mau membayar Nazar yang merupakan Janji kepada Tuhan sebagai orang-orang pilihan Tuhan di ladang – Nya karena itu adalah suatu komitmen yang harus dipertanggung jawabkan.

Seusai kebaktian dilanjutkan dengan santap bersama.

Indahnya kebersamaan itu..!!

( Fridris Jimson S )

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *