PD PEWARNA DKI SUKSES GELAR PELANTIKAN PENGURUS PEWARNA JAKARTA UTARA PERIODE 2021- 2025

Ayo Bagikan:

Jakarta majalah gaharu Pelantikan PC (Pengurus Cabang) PEWARNA (Presatuan Wartawan Nasrani) Jakarta Utara bertempat di Hotel D’ Arcici Pelumpang Walang pada hari Selasa tanggal (16/11/2021) yang dihadiri jajaran pengurus pusat, ketum Yusuf Mujiono, pengurus DKI ketua, Johan Pirtondi Silaban, sekretaris Andreas Wongso, OKK Johan Sopahelokan, advokasi hukum Doglas, Humas Henrico Siahaan selaku humas DKI sekaligus ketua panitia pelantikan PC Pewarna Jakarta Utara, pemerintahan administrasi Jakarta Utara, Kominfo bp Menta Bangun, Bimas kecamatan Koja Jakarta Utara, mewakili kecamata Koja Kasipem ibu Ika Junita, Sekel Rawabadak Selatan bp Agung, Pendeta Sabar Sidahurut Mpd pendoa sekaligus memberkati pengurus Pewarna PC Jakarta Utara.

Susunan pengurus Pewarna PC Jakarta Utara yang di lantik pengurus pusat; penasehat Almedus Pasaribu, KSB; ketua Klara P.W, sekretaris Herson T, Bendahara S. Simanjuntak, dan di lantik juga para kepala bidang.

Prosesi pelantikan tersebut bertema dan sekaligus di ujarkan oleh para pengurus “Melangkah dengan pasti kita pasti bisa”, sebagai cermin Kristiani pelantikan tersebut mengangkat kebenaran firman Tuhan dari Alkitab 2 Tawarikh 15:7.

Pada kesempatan pelantikan tersebut ketua umum Pewarna Indonesia Yusup Mujiono menyampaikan beberapa agenda besar Pewarna Indonesia diantaranya dalam waktu dekat akan mengadakan Kongres Pewarna di pulau Bali, harapan yang ingin di capai kepada segenap pengurus Wartawan Nasrani menjadi garam dan terang dunia sebagaimana yang diajarka Kristus kepada murid dan segenap umatnya.

Acara pelantikan bersahaja dengan Master Of Ceremony ibu Milkha, pemusik Yehuda,penutup acara pelantikan dengan ramah tamah sekaligus hiburan lagu lagu daerah dan tembang kenangan oleh segenap pengurus Pewarna PC

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *