Haw Santoso Bermodalkan Kepercayaan 28 Tahun Kembangkan Plaza Crystal layani Istana hingga Masjid Istiqlal

Ayo Bagikan:

Jakarta majalahgaharu.com Hiasan batu Crystal menambah keindahan sebuah gedung pertemuan, rumah tinggal maupun tempat-tempat ibadah, bunyi gemerincing serta kilauan cahaya acapkali ditimbulkan dari batu crystal yang sudah dibuat hiasan maupun lampu sehingga menambah megah dan menarik.

Bicara hiasan Crystal tak lepas dari Plaza Crystal sebuah showroom yang menyediakan barang-barang lengkap baik lampu gantung, dinding dan pajangan meja (Lighting, Furniture dan Design). Plaza Crystal yang beralamat di KH Mas Mansyur Kavling 46 Sudirman Jakarta Selatan di bawah kepemilikan Haw Santoso yang dalam menjalankan bisnisnya di bantu sang isteri tercinta Yulia Santoso.

Menekuni bidang lampu dan hiasan crystal serta furniture sudah dilakoni Haw Santoso sepanjang 28 tahun, dan tepatnya Sabtu 19 November 2022 ini di rayakan ulang tahunnya ke 28 tahun dengan mengundang segenap mitra maupun pelanggan Crsytal.

Dalam kata sambutan di depan puluhan tamu, Haw sangat terharu dengan suara yang berat, menceritakan bagaimana dalam usia mudanya dia memberanikan diri mendatangi sebuah perrusahaan crystal di Cekoslowakia dengan hanya bermodalkan keyakinan.

“Awalnya saya tidak dianggap siapa-siapa, oleh perusahaan itu bertanya tentang maksuda kedatangannya, saya katakana mau bisnis dengan meyakinkan bahwa bapa saya itu kaya barulah dipersilahkan duduk, seteklah berdiri selama setengah jam lebih”, saksinya mengenang ketika itu.

Haw mengatakan yang dimaksud bapa nya kaya itu memang benar sebagai orang Nasrani panggil Tuhan itu bapa, dan sesuai apa yang diyakininya bahwa bapanya ini benar benar kaya karena pemilik langit dan bumi.

Setelah duduk lalu dikeluarkan daftar yang panjang, ketika menyaksikan daftar itu dia berpikir juga berapa juta dollar modal yang harus dikeluarkan kalau mau mebuka agen crystal di Indonesia ini.

Waktu itu pihak perusahaan sudah menjelaskan bahwa sudah membuka beberapa agen seperti Jepang dengan modal berapa juta dollar dan sebagainya. Tetapi Tuhan memang baik setelah mereka pilih-pilih dan sisa 1000 dollar kurang 200 dollar benar-benar Tuhan luar biasa.

Dari keseriusan yang Haw lakukan mereka perusahaan itu tahu bahwa anak muda ini benar-benar serius dan memang orang kaya di dalam Tuhan, dari situlah perusahaan itu lalu memberikan kepercayaan sebagai agen di Indonesia.

Menarik dalam aniversarynya yang ke 28 tahun Haw Santoso mendoakan semua pelanggan mitra dan seluruh karyawan yang ada, agar mereka senantiasa diberkati Tuhan. Dan selama 28 tahun melayani dalam memenuhi kebutuhan untuk crystal dan funitur Plaza Crystal sudah menangani beberapa klein antaranya rumah presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Istana dan juga Masjid Istiqlal Jakarta, selain itu ratusan rumah dan hotel yang ditangani.

Aniversary Crystal dirayakan dengan penuh khitmad dan mengajak semua karyawan untuk bersama-sama bersuka cita dengan makan bersama dan menikmati alunan musik yang ada.

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur Koster Gembleng Kader GMKI Denpasar

Sat Nov 19 , 2022
Bali – Baru saja menjadi tuan rumah G-20 yang dihadiri para pemimpin dunia, seperti Presiden Joe Biden, Presiden Xi Jinpng, PM Narendra Modi dan pemimpin dunia lainnya, tanpa rasa lelah Gubernur Bali Dr. Ir. I. Wayan Koster , M.M memasuki gang kecil di kota Denpasar, dalam rangka meresmikan Student Center […]

You May Like