API Tepis Dukungan Ke Paslon Tertentu dalam Pilkada DKI

Ayo Bagikan:

JAKARTA, MAJALAHGAHARU.COM — Pilkada DKI begitu seru saling klaim dukung mendukung dari lembaga, ormas ataupun kelompok tertentu terus bergulir. Tak segan ada kelompok yang membawa nama-nama organisasi keagamaanpun begitu berseliweran. Seperti belum lama ini ada kumpulan organisasi Pendeta Se- DKI yang konon tanggal 11 April nanti akan mendeklarisikan dukungannya ke Anies-Sandi. Untuk menepis anggapan bahwa ada anggapan itu  ketua umum Asosiasi Pendeta Indonesia (API)  Pdt Brigjen TNI Drs HARSANTO ADI S, MM, M.Th, menanggapinya seperti yang terdapat di laman Face Booknya, Jakarta 5/4/17

Membaca, mendengar berita bahwa adanya dukungan Asosiasi Pendeta Indonesia ke salah satu Paslon (nomo3) dalam Pilkada DKI putaran ke 2 adalah tidak benar.
Organisasi Asosiasi Pendeta Indonesia (API) adalah organisasi resmi, yang didirikan pada tanggal 31 Oktober 2002 di Gedung Krida Bhakti – Setneg – Jakarta. Karena itu kalau ada yang mengatas namakan organisasi API dan mendukung Paslon no 3 , itu bukan organisasi API yang dimaksudkan diatas. Sikap API dalam Pilkada DKI Jakarta sudah cukup jelas. Pilkada DKI Jakarta pada khususnya dan Indonesia pada umumnya harus dilaksanakan secara             DEMOKRATIS. Ukuran demokrasi adalah bukan Ras, Suku, Agama dan Kepercayaan tetapi adalah prestasi. Untuk itu pilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah menunjukkan prestasinya secara nyata bukan akan atau nanti. Jabatan Gubernur bukan jabatan coba coba ( trial and error). tetapi harus pasti, karena penduduk Jakarta bukan kelinci percobaan.
Demikian penjelasan kami, kiranya Tuhan Yesus memberkati kita semua untuk terus membawa SUARA KEBENARAN.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *