Half time Luncurkan Buku Versi Indonesia Menuju Succes To Signifikan

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com- Peluncuran buku Halftime edisi bahasa Indonesia dibarengi dengan seminar bertemakan From The Pursuit of Success to Signifiance dengan nara sumber Mr. Lee Han Kiat – Halftime Certified Coach, seorang pembicara dan coach sangat berpengalaman dari Halftime Asia dibantu penerjemah Indra Kurnia, Jumat 6/12/19 bertempat di APL Tower Lt 15 Central Park, Jakarta Barat.

Mr. Lee Han Kiat yang menyempatkan datang langsung dari Singapore dengan fasih memaparkan dan membuka rahasia perjalanan hidupnya mengalami perubahan besar setelah mengikuti pelatihan Halftime. “Saya seorang direktur di IBM ke yang secara materi sudah berkecukupan namun mengalami perubahan arti hidup setelah mengenal halftime”, tuturnya saat itu.

Demikian kisah perubahan hidup setelah membaca buku halftime David Harifin, yang awalnya tidak peduli dengan hidupnya bahkan tak mempercayai Tuhan, namun melalui bacaan halftime yang dibacanya saat berlibur di kapal pesiar, mengubah hidupnya luar biasa. Lebih dekat dengan Tuhan dan juga peduli dengan sesama.

Tak urung para peserta sekitar 60 an yang mengikuti seminar ini mengikuti dengan cermat, dan diharapkan melalui seminar ini menyingkapkan bagaimana memfokuskan hidup dari Sukses ke Signifikansi, supaya sisa kehidupan Anda menjadi yang terbaik bagi Anda, berdampak luas dan bernilai kekal.

Menarik dalam buku tersebut ada cuplikan yang bahwa ujian sejati seseorang bukan ketika ia memainkan peran yang ia sendiri inginkan, tetapi ketika ia memainkan peran yang dimaksudkan menjadi destiny-nya (Vaclav Havel) ini.

Buku ini penuh dengan motivasi inspiratif dengan akar kekristenan yang dalam untuk membangun semangat hidup, iman kristiani yang teguh. Seminar dan Perkenalan Buku Halftime” edisi bahasa Indonesia paruh waktu dari Sukses ke Signifikansi.

Jelang akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk melakukan sebuah evaluasi atas kehidupan yang sudah berjalan. Buku Halftime bisa merupakan pilihan buku yang tepat untuk melakukan evaluasi, perenungan hidup, resolusi untuk mencapai kehidupan yang lebih baik.

Inge Halim Ketua Umum yayasan Halftime UIndonesia menuturkan Buku dan Gerakan Halftime ditulis dan dirintis Alm. Bob Buford. Sesudah di Paruh Pertamanya sangat sukses mengembangkan perusahaan televisi kabel, bangkit hasrat kuat dalam hatinya untuk memiliki Paruh Kedua yang signifikan; sampai akhir hidupnya, Bob telah melipatgandakan  sumber-sumber yang Tuhan karuniakan kepadanya sehingga memberikan dampak yang luas dan menetap.

Kemudian buku Half Time bersama Half Time Institute dan Leadership Network yang dibentuknya, melalui pengajaran, pelatihan, identifikasi talenta, networking, telah menghasilkan gerakan pemberdayaan banyak sekali pembisnis, eksekutif, profesional menyambut panggilan Allah dalam hidup mereka.

Buku Halftime ini diterbitkan dalam edisi bahasa Indonesia, agar dapat menjangkau lebih luas, memotivasi dan memberdaya lebih banyak orang memiliki kehidupan yang signifikan, melipatgandakan berbagai karunia Allah memberkati sangat banyak orang. Halftime sendiri sudah dua kali membuka kelas dan saat ini sedang dibuka kelas ketiga. Diharapkan banyak yang akan mengikuti sehingga perubahan hidup menuju lebih baik itu terwujud. Sehingga orang mampu menggunakan kekuatan (Strength) untuk menentukan langkah parah kedua. YM

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *