Kongres API 2016 Dibuka Menkopolhukam

Ayo Bagikan:

JAKARTA MAJALAHGAHARU.COM — Asosiasi Pendeta Indonesia (API) rencana hari ini pukul 15.00 WIB menggelar kongres ke-3 yang diadakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Timur, selama empat hari berturut-turut, Selasa 8- hingga 11November 2016). Dalam perhelatan akbar tersebut diikuti seluruh pengurus DPD dan DPC API seluruh Indonesia. Menurut salah satu Ketua API Pendeta Bridjend (Purn) Harsanto ADI, rencananya kongres akan dibuka oleh Jendral (Purn) Wiranto menteri Koordinator Politik dan Hukum RI.” Hingga saat ini Bapak Wiranto belum mengatakan ada  perubahan,” tandas pendeta GGP ini.

API yang dikomandani Pendeta Tjahjadi Nugroho ini sebelum Kongres melakukan audensi ke beberapa pejabat negara selain Menkopolhukam juga beraundensi dengan Menteri Sosial Kofifah Indarparawangsa. Seperti lazimnya dalam kongres API tahun ini juga akan memilih pengurus baru lima tahun periode mendatang serta program kerja API.

Sekedar tahu bahwa API ini adalah organisasi yang menampun para pendeta tanpa membedakan gereja serta aliran dan tidak bicara doktrin.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *