Perayaan Natal Gerindra, Berharap Prabowo Membawa Damai di NKRI

Ayo Bagikan:

JAKARTA, MAJALAHGAHARU.COM —  Pdt. DR Jacob Nahuway berharap Ketua Umum, sekaligus Ketua Dewan Pembina Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Soebianto dapat membawa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam suasans damai sehingga tercipta kemakmuran dan kesejahteraan bagi bangsa dan rakyat Infonesia.
“Semoga di Tahun 2019 bapak Prabowo bisa naik sebagai Presiden RI dan bisa membuat NKRI aman,” kata Gembala Sidang GBI Mawar Sharon Pdt. Jacob Nahuway yang juga Ketua PGPI ini saat berkhotbah di Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 Partai Gerindra di Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, jalan Jenderal Soedirman, Jakarta, Selasa (17/01/2017).
Jacob juga berharap Prabowo juga dapat menjadi pembawa damai di tengah keadaan bangsa saat ini dari sekelompok orang yang ingin memecah-bangsa dan mengganti idiologi bangsa Pancasila dan UUD’45 dengan idiologi lain.
“Sesuai dengan tema perayaan Natal kita hari ini ‘Damai Natal Membawa Keselamatan Bagi Bangsa’ kiranya seluruh pimpinan dan kader partai Gerindra bisa menjadi pembawa damai dan menegakan NKRI,” imbaunya.
Turut hadir dalam perayaan Natal yang dihadiri ratusan orang kader Grtindra dari berbagai wilayah dan undangan tersebut calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno. Dalam kesempatannya, Sandiaga berharap dukungan suara dan doa dari umat kristiani, khususnya yang hadir pada dalam perayaan itu agar ia, dan pasangan calon Gubernurnya, Anies Baswedan yang berhalangan hadir di acara tersebut untuk terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.
“Jakarta butuh pemimpin yang berani dan tegas tetapi juga santun,” tukasnya.
Sandiaga berjanji, bahwa dia dan Anies akan bersikap adil, tanpa membeda-bedakan SARA, dan mensejahterakan masyarakatnya.
“Maju Kotanya, Bahagia warganya. Jakarta untuk semua,” kata Sandiaga yang juga Wakil Ketua DPP Gerindra ini.
Selain para kader, perayaan Natal tersebut juga dihadiri jemaat gereja Tiberias yang dikoordinir oleh putra sulung Pdt. Pariadji, yang juga anggota DPRD DKI Jakarta fraksi Getindra, Aristo Pariadji, Ketua MURI, Jaya Suprana, mantan Ketua DPD PDI-P Jakarta, Boy Sadikin, Dirjen Bimas Katholik Eusabius Binsasi, Sekjend KWI Romo Matteus Batubara, Ketua Vox Point Handoyo, DPP GMKI, dan para anggota DPR RI-DPRD dari partai Gerindra.
Di acara itu juga digelar doa safaat bagi bangsa dan negara oleh pemuka agama lintas iman dari; Islam, Kristen, Khatolik dan Hindu.
Secara khusus, Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno didoakan, tumpang tangan, oleh para pendeta yang hadir di situ, diwakili oleh Pdt. Hotmian Siregar dan Romo Matteus Batubara.
Penulis; ARP

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *