KKK KOTA HARAPAN INDAH BEKASI, GELAR PERAYAAN NATAL 2016, TAHUN BARU 2017, DAN KUNCI TAHUN.

Ayo Bagikan:

BEKASI, MAJALAHGAHARU.COM – Sederhana, namun tidak menghilangkan semangat “Torang Samua Basudara”, tampak dalam Perayaan Natal 2016, Tahun Baru 2017 dan Kunci Tahun, Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kota Harapan Indah Bekasi, Jumat (27/1/2017). PT. Logamindo Pratama, yang beralamat di Sentra Niaga Kav. 23, Jl. Bulevar Hijau Raya No. 58, Kota Harapan Indah Bekasi, menjadi saksi kemeriahan dan sukacita natal KKK Kota Harapan Indah.

Antusiasme warga Kawanua tampak dari pengunjung yang meluber hingga ke luar, karena kapasitas gedung yang tidak cukup menampung kehadiran umat yang hadir. “Kami pengurus berharap, dengan perayaan natal sederhana ini, rasa kekeluargaan dalam ikatan kasih Tuhan Yesus Kristus, semakin erat diantara orang Kawanua yang ada di Kota Harapan Indah dan Sekitarnya”, ujar Pdt. Hendry F. Rumondor, S.Th., selaku ketua KKK Kota Harapan Indah, yang didampingi oleh Sekretaris, Pdt. Ronald S. Onibala, S.Th., M.Pd.K.

“Kasih-Nya mengubah Torang pe hidop” dengan nats pokok Yohanes 3:16, menjadi tema natal kali ini. Bapak Hanry Suwu, SH., yang juga duduk sebagai pembina, tampil sebagai pengkhotbah. “Kasih karunia Tuhan yang tak ternilai harganya telah mengubah hidup kita dan oleh kasih-Nya yang besar itulah, seharusnya kita tidak takut menghadapi hidup ini”, tegas Hanry Suwu. Mari maknai perayaan natal dengan keberanian percaya, karna Kasih Tuhan telah melenyapkan ketakutan dalam kehidupan kita, tegasnya lagi.  “Jangan takut, hai maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah,” Lukas 1:30.

Penyalaan lilin Natal dilakukan oleh perwakilan dari Pembina (Bapak Elim Noldi Paendong dan Bapak Joutje Lampa), Penasehat (Ibu Holderman ), Pembicara (Bapak Hanry Suwu), Ketua KKK Kota Harapan Indah (Pdt. Hendry F. Rumondor), Ketua Panitia (Ibu DR. Olivia Paendong-Nelwan), Ketua KKK Kota Bekasi (Bapak Meidy F. Kaat).

Dalam sambutan natal mewakili Dewan Pembina, Bapak. Joutje Lampa memberi apresiasi atas kerja pengurus KKK Kota Harapan Indah yang telah menjalankan tugas sesuai dengan tujuan organisasi. “Mewakili dewan pembina, saya sampaikan terima kasih atas kerja pengurus selama ini. Saya melihat kegiatan KKK Kota Harapan Indah berjalan dengan baik, baik itu pertemuan bulanan maupun peryaan hari besar seperti paskah dan natal malam ini”, ujar Joutje Lampa.

Sementara itu, Ibu DR. Olivia S. Paendong-Nelwan menyatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh dewan pembina, penasehat, pengurus dan anggota, atas terselenggaranya acara natal, tahun baru dan kunci tahun. “Terlaksananya acara malam ini, tentunya tidak lepas dari dukungan yang diberikan oleh banyak pihak; baik itu dewan pembina, penasehat, pengurus, anggota bahkan simpatisan”, terang dosen Universitas Samratulangi Manado, selaku ketua panitia. “Terima kasih atas suport yang diberikan pada kami panitia”, terangnya lagi.

Pada bagian akhir acara, Pdt. Hendry F. Rumondor, selain menyampaikan program KKK Kota Harapan Indah tahun 2017, juga kembali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensuport kegiatan natal KKK Kota Harapan Indah Bekasi. “Sekali lagi terima kasih untuk dukungan semua warga kawanua, baik yang hadir malam ini, maupun yang belum sempat hadir karena berhalangan”, sebut Hendry.

Sebelum ramah tamah, dilakukan pemberian diakonia bagi para janda dan lansia yang menjadi anggota setia KKK Kota harapan Indah Bekasi, dilanjutkan dengan acara bagi-bagi doorprize dan jamuan kasih bersama.

Akhirnya, Bapak Elim Noldy Paendong sebagai ketua dewan pembina, menutup dengan doa penutup dan berkat. (Ronald Stevly Onibala)

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *