Murfati Lidianto Lie, SE Berdoa, Bekerja dan Berbuah untuk Kemuliaan Tuhan.

Ayo Bagikan:

BEKASI, MAJALAHGAHARU.COM — Ramah, pandai bergaul dan ingin selalu dekat dengan rakyat merupakan cerminan sosok anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto Lie, SE. Pengalaman terlibat langsung di beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) membuat anggota dewan dari partai Gerindra ini peka ter hadap persoalan-persoalan riil rakyat kecil.

 

Murfati begitu wanita kelahiran Belitung ini memiliki prinsip hidup religius, yaitu; Berdoa, Bekerja dan Berbuah untuk kemuliaan Tuhan. Sebagai orang beriman, saya meyakini bahwa berdoa, bekerja dan berbuah untuk memuliakan Tuhan Yesus Kristus adalah  prinsip hidup yang harus ada dalam diri saya, ujar aktivis Gereja Katolik Santa Albertus Harapan Indah ini.

 

Untuk itu menurutnya, dukungan doa dan motivasi dari banyak pihak sangat ia butuhkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan setia sesuai nilai-nilai Kristiani. “Saya percaya, dukungan doa baik dari keluarga, tokoh-tokoh agama, pemimpin-pemimpin gereja Katolik dan Kristen, pastur, hamba-hamba Tuhan, Pdt, gembala jemaat, warga Gereja dan juga seluruh masyarakat, penting bagi saya”, ungkap isteri dari Musa Mujiono Kasan Hidayat. Dukunglah  terussaya dalam doa, sehingga saya dimampukan oleh Tuhan untuk bekerja maksimal dan selalu  menjaga integritas dalam bekerja untuk menghasilkan buah yang baik demi kemuliaan Tuhan  Yesus Kristus, ungkapnya lagi.

 

Sebagai anggota DPRD Kota Bekasi di Komisi D yang fungsinya mengawasi masalah pendidikan dan kesehatan, ternyata tidak membatasi Murfati untuk melebarkan sayap pelayanan pengabdiannya bagi masyarakat di Kota Bekasi. Bagi Murfati apa saja yang bisa dilakukan asalkan  untuk kepentingan masyarakat dan tidak bertentangan dengan undang-undang maupun nilai eti ka moral. Sekalipun tugas saya di komisi D fungsinya hanya mengawasi masalah pendidikan  dan kesehatan, namun saya tetap bekerja dimanapun dan dalam hal apapun selagi dibutuhkan masyarakat Kota Bekasi, asalkan tidak bertentangan dengan undang-undang, hukum, nilai dan norma, bahkan etika, terang ibu dari Chatarina Kasan Hidayat dan Marshall Gilberto ini.

 

Bertemu sapa dengan pemimpin gereja maupun warga gereja menjadi rutinitas Murfati yang tidak hilang sejak pencalegan tahun 2014. Kegiatan sosial baik dengan LSM maupun lembaga  Gereja tak pernah ditinggalkan. Ada juga membantu masalah ijin gereja, menyalurkan aspirasi warga untuk pengecoran jalan selalu dilakoni dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. Sela in itu, sesuai dengan tugasnya di komisi D, Murfati selalu tetap setia untuk membantu siswa miskin dan kurang mampu untuk menerima bea siswa baik di sekolah negeri maupun swasta.  Dan yang lagi hangat-hangatnya, mendampingi dan memperjuangkan hak para korban vaksin  palsu di beberapa klinik dan rumah sakit Kota Bekasi adalah tugas mulia yang tak dilupakan.

 

Sebagai anggota Dewan Kota Bekasi, saya harus bekerja maksimal untuk memuliakan Tuhan,  terang wanita yang memiliki ayat emas, “Kebenaran meninggikan derajat bangsa” (Amsal 14:34). Selamat bekerja dan berbuah dan untuk hormat kemuliaan Tuhan. Doa kami, Tuhan Yesus selalu memberkati ibu Murfati Lidianto Lie, SE., dalam menjalankan tugas kerja. Amin!

(Ronald Stevly Onibala)

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

2 thoughts on “Murfati Lidianto Lie, SE Berdoa, Bekerja dan Berbuah untuk Kemuliaan Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *