Dr Jimmy MR Lumintang, MA, MBA, MTH : “Melaksanakan Pendidikan yang Bertanggung Jawab Merupakan Kunci dari Kemajuan Masyarakat, Gereja dan Bangsa”

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com : Sekolah Tinggi Thelogia “Institut Keguruan Alkitab dan Theologi”, atau lebih dikenal dengan sebutan STT IKAT Jumat kemarin (08/06) mewisuda program sarjana, pasca sarjana dan doktral sebanyak 122 wisadawan-wisadawati tahun akademik 2017/2018 di Gedung Wanita Patra  pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. “Hari ini kami persembahkan sejumlah teolog, pendidik Kristen dan pemimpin Kristen di semua jenjang program strata di STT IKAT. Saya bekrharap setiap pengetahuan dan pengalaman yang didapat sepanjang proses akademik menjadi perilaku nyata yang mendukung pembangunan nasional, khususnya masyarakat Kristen,” demikian pesan Pendiri dan Ketua STT IKAT Dr Jimmy MR Lumintang, MA., MBA, MTH mengawali sambutannya.

Jimmy Lumintang tokoh pendidik yang selalu tampil sederhana dan low profile ini menyatakan bahwa melaksanakan pendidikan yang bertanggung jawab merupakan kunci dari kemajuan masyarakat gereja dan bangsa; Kecanggihan teknologi tidak dapat menghapus humanist touch, tidak dapat menggantikan arti kehadiran manusia secara utuh dalam lingkup pastoral dan konseling.

Acara diawali dengan ibadah syukur firman Tuhan dibawakan Prof. Dr Ir Samuel Tirtamihardja, MT selaku guru besar STT IKAT dan Universitas Trisakti. Sementara Dr Simon Stefanus Baitanu, MTh selaku ketua panitia wisuda menyatakan bahwa wisudawan tahun ini mengusung tema yaitu “Biarlah Rohmu Menyala-nyala dan Layanilah Tuhan” yang diambil dari Roma 12:11. [RA]

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *