Masuk Bursa Cawapres Jokowi, Moeldoko Memilih Fokus Kerja

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com – Kepala Kantor Staf Presiden Jend. TNI Dr. Moeldoko, S.IP tak ingin berspekulasi terkait adanya deklarasi mendukung pencalonannya sebagai calon wakil presiden Joko Widodo. Menurut dia, ia hanya fokus bertugas sebagai Kepala KSP. “Saya tidak pernah bersepkulasi, hidup saya ini hanya yang ada di depan mata itu yang saya kerjakan, intinya kita mengabdi untuk bangsa dan negara,” tegasnya beberapa waktu lalu saat merayakan ultah di kediamannya.

Moeldoko dianggap layak mendampingi Jokowi karena telah berpengalaman sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) dan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI). Ia lebih tertarik menjawab berbagai tantangan yang kini sedang dihadapi Pemerintah seperti persiapan Asian Games XVIII, langkah lanjutan setelah Pertamina merebut Blok Rokan, upaya pengentasan kemiskinan, isu ketenagakerjaan, upaya penegakan proses hukum menanggapi hoaks di media sosial, serta perbaikan pelayanan publik.

Kerap dikejar wartawan dengan pertanyaan yang sama, seputar peluangnya menjadi calon wakil presiden Joko Widodo. “Saya memilih fokus bekerja daripada membahas isu-isu itu. Banyak hal yang harus kami kerjakan di KSP, mengawal program-program prioritas dan program strategis Pemerintah.” Tak lupa, Moeldoko mengajak partisipasi wartawan-wartawan media internasional ini menyukseskan Asian Games 2018. “Indonesia saat ini telah aman, dan stabil. Mari kita sukseskan Asian Games 2018,” pungkas Moeldoko. [RA]

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *