PD Christie Ministry Selenggarakan Kebaktian Perdana “Hidup yang Diberkati

Ayo Bagikan:

Depok Majalah GAHARU.Com – Persekutuan Doa Christie Ministry menyelenggarakan ibadah persekutuan perdananya di Restoran Khasanty, Jalan Pemuda Depok, Selasa (4/09/2018). Tampil sebagai pembicara adalah Avent Christie dan kesaksian pujian dibawakan Conny Nurlita. Kebaktian perdana ini dihadiri sekitar 30 orang jemaat yang tinggal di sekitar Depok. Persekutuan Doa Christie Ministry sendiri didirikan oleh Avent Christie dan Pdt Samuel Riwu yang diselenggarakan setiap bulan.

Dalam kotbahnya, Advent Christie membawakan thema; “Hidup yang Diberkati.” Kotbah yang diambjl dari Roma 10:8-13. Advent mengingatkan lewat firman ini bahwa kita percaya pada Tuhan bukan dengan mulut tapi dengan hati agar kita diselamatkan.

“Jika kita percaya sama Tuhan maka kita dan anak-anak itu akan diberkati. Kita akan diberi kekayaan jika kita berseru kepada Tuhan. Barang siapa yang berseru akan diselematkan. Jangan diam saja, banyak orang seperti itu,” jelas pria yang bertobat pada tahun 2005.

Namun sebelum berseru kepada Tuhan, syaratnya adalah harus percaya dulu. Ketika sudah percaya maka kita diselamatkan dan diberkati. Banyak orang yang percaya kepada Tuhan tetapi hidupnya tidak diberkati dan tidak diselamatkan seperti orang Farisi dan Fasik.

Kita tidak boleh hanya melakukan teori tetapi lebih penting prakteknya. Permintaan Yabes yang meminta berkat berlimpah-limpah dan memperluas lagi daerah. Permintaan Yabes sebagai orang kaya kurang wajar. Setelah diberkati melimpah dan daerah diperluas minta lagi perlindungan. Tujuannya apa? Agar berkatnya tidak dicuri orang, bisa dinikmati olehnya. Tetapi ada lagi permintaan terakhir agar diberikan kesehatan.

“Lalu bagaimana dengan kita semua, kita pun bisa diberkati Tuhan sama seperti Yabes, yang penting ketika hidup kita diberkati dan dijagai Tuhan, jangan pernah sombong,” tegasnya mengingatkan. Segala sesuatu di dunia boleh dilakukan benar, tetapi bukan segala sesuatu berguna, dan segala sesuatu dibolehkan dilakukan tetapi tidak membangun. Jika segaala sessuatu itu bwrguna dan membangun tapi lakukan untuk kemulian Tuhqn.

Advent Christie sebelum bertobat dulu seorang paranormal, pemain film, pemabuk dan sejejnis. Tetapi ketika dijamaah Tuhan berubah menjadi penginjil.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *