Asosiasi Pendeta Indonesia Selenggarakan Rakernas 2018 di Semarang

Ayo Bagikan:

Semarang, majalahgaharu.com – Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pendeta Indonesia (API) yang dihadiri dari DPP, DPD dan DPC dari seluruh Indonesia sore ini berlangsung di Star Hotel, Semarang. Rakernas API 2018 yang memgambil tema: “Giatlah dalam Pekerjaan Tuhan untuk Menerangi Indonesia” (1 Kor 15:58) ini akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Selasa, (9/10/2018).

Dalam pemantauan di lapangan, Star Hotel di Jalan MT Haryono, sejak pagi hingga sore para peserta sudah hadir di tempat. Panitia juga sudah menyambut dan melakukan segala persiapan dan penyambutan para hamba Tuhan dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum API Pdt Brigjen TNI (Purn) Drs Harsanto Adi Soekamto , MM, MTh sejak kemarin telah hadir langsung memonitoring seluruh persiapan acara. Sementara Pdt Bambang Mulyono, STh selaku Ketua Panitia Rakernas menyatakan panitia menyambut gembira para pengurus API dari seluruh Indonesia. “Hanya oleh anugerah Tuhan Yesus Kristus maka Rapat Kerja Nasional API dapat berlangsung dengan baik,” jelasnya. Dijelaskan Bambang bahwa usai pembukaan resmi nanti akan dilanjutkan dengan seminar sebagai pembukaan yang menghadirkan  Mahfud MD.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *