Rapat Pleno PGLII Banten Usulkan Ronny Mandang Pimpin Kembali PGLII

Ayo Bagikan:

Banten, majalahgaharu.com – Pengurus Daerah Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) Provinsi Banten mengadakan  Rapat plenod an diakhiri dengan pelantikan Pengurus daerah PGLII Banten.

Pelaksanaan pleno yang diadakan di Telaga Seafood, Tangerang berlangsung Selasa tadi (26/03/2019). Adapun hasil keputusan yang disepakati adalah sebagai berikut :

  1. Komitmen untuk melaksanakan  deklarasi pimpinan aras gereja se-Banten, Selasa (26/03/2019) dengan sungguh sungguh hingga tercapai.
  2. Menyatakan siap menyongsong. Munas PGLII ke XII untuk dilaksanakan di Propinsi Banten dan  akan mengusulkan kembali Pdt. Dr. Ronny Mandang, M. Th menjadi Ketua Umum PGLII  dan Dedy Madong,  Sh,  M. Th sebagai  Sekretaris Umum periode 2019 -2024 dan ibu Dr.  Inge Handoko, M. Th.
  3. Menolak dan melawan segala bentuk ideologi  radikalisme,  intoleran, kekerasan  yang bertentangan dengan pancasila dan uud 1945
  4. Serentak kami menyerukan  kepada seluruh umat beragama untuk menciptakan perdamaian dalam menyongsong pesta demokrasi 17 april 2019.

Demikian keterangan yang disampaikan ketua umum PGLII Banten Pdt. Freddy Soenyoto, M.Th. dan Sekretaris Umum Pdt. Andreas Gunawan M.Pd.

 

 

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menjaga Netralitas Hirarki Untuk Gereja Bermartabat Di Pilpres 2019

Wed Mar 27 , 2019
Jakarta, majalahgaharu.com Gereja Katolik memiliki  hukum Gereja  bernama Kitab Hukum Kanonik, semua hal diatur di sana, seluruh dunia sepanjang menjadi anggota Gereja Katolik akan terkena hukum ini. Artinya apa? bahwa di manapun akan memiliki kebijakan yang sama persis. Tidak ada yang beda meskipun di pelosok Afrika ataupun di pusat di […]

You May Like