Sikap Antusias Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Marunda

Ayo Bagikan:

Majalahgaharu-Jakarta-Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Fraksi Golkar dari Komisi C (Bidang Anggaran) melaksanakan giat Serap Aspirasi Masyarakat di lingkungan RT 014 RW 03 Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang merupakan Dapil (daerah pemilihan) Dimaz pada Senin (8/3/2021).

Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. lahir di Jakarta pada tanggal 17 Maret 1990. Ia adalah putra dari Ketua MPRI RI Bambang Soesatyo. Beristerikan wanita cantik yang merupakan putri dari mantan Sekretaris Daerah Karawang Iman Sumantri, bernama Riana Rizki.

Dimaz juga merupakan Komisaris dari PT. Anugerah Jasa Caterindo dari tahun 2014 hingga tahun 2018 dan Komisaris PT. Matoa Indonesia Digdaya sejak tahun 2011 hingga tahun 2018. Penganut muslim yang taat ini adalah jebolan Institut Teknologi Telkom.

Dimaz menjadi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk masa bakti 2019 – 2024 dari Fraksi Partai Golkar Komisi C Bidang Keuangan yang meliputi pengelolaan keuangan daerah, pelayanan pajak, retribusi perbankan dan aset daerah. Dapil (daerah pemilihan) Dimaz saat itu adalah Cikoding (Cilincing – Koja – Kelapa Gading) dan Kepulauan Seribu.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Dimaz adalah Wakil Camat Cilincing Ceffi dan Ketua RW.

Kepada awak media Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. menyampaikan, “Mudah-mudahan aspirasi masyarakat dapat ditanggapi oleh Dewan dan anggaran dapat disalurkan. Anggaran dapat disediakan dan akan disampaikan kepada Pemda DKI Jakarta,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dimaz menyampaikan, “Yang harus diutamakan saat ini adalah masalah banjir, kita bekerja keras untuk menanganinya. Alhamdulilah kita dapat mengatasinya dan banjir tidak terulang lagi.” Ujarnya.

Sementara itu Ceffi Wakil Camat Cilincing yang mendampingi menyampaikan, “Ada pertanyaan-pertanyaan warga tinggal kami singkronkan apakah pertanyaan itu sudah dimasukkan dalam musrenbang atau belum? Jika sudah masuk tinggal kita kawal jika belum kita kerjakan sesuai dengan Sudinnya,” ungkapnya.

Harapan terakhir dari reses ini Dimaz mengatakan, “Aspirasi masyarakat kiranya dapat dilaksanakan oleh Pemprov DKI, kalau anggota DPRD hanya dapat mengusulkan saja pelaksanaan dari Dinas-dinas yang terkait. Kami hanya mendorong saja,” tutupnya.

Usai berpamitan dengan warga Dimaz Raditya Soesatyo, S.E. meninjau beberapa lokasi yang perlu dibenahi antara lain ; memantau kali/sungai Bogor yang sering menjadi akses masuknya air yang berlebih ke daerah pemukiman warga, untung saja ada bendungan bkt (banjir kanal timur) yang telah berfungsi dengan baik sehingga jika volume air berlebih pun segera surut.

Fridris Jimson S

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *