Relawan TOP yakin di tangan MUSA Tangsel terjaga keberagamannya

Ayo Bagikan:

Tangsel-majalahgaharu.com-Malam itu relawan TOP pengusung pasangan Muhamad Saraswati (MUSA)mengundang berbincang dengan PEWARNA Minggu 14/11/20di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Gunawan SH koordinator relawan TOP di dampingi penasihatnya Hasudungan Manurung, S.H., M.H menegaskan bahwa dukungannya kepada Musa karena melihat pembangunan selama ini tak bergerak dengan baik. “Masih sama ketika saya masuk ke BSD sampai sekarang belum ada perubahan yang signifikan, padahal sebagai penyangga Jakarta Tangsel akan lebih bagus”, terangnya malam itu.

Agar Tangsel lebih baik dan berkembang transparan dan akuntable maka harus di pimpin orang yang tepat Muhamad dengan pengalamannya sebagai berokrat tulen yang meniti dari bawah hingga menjadi Sekda itu cukup bagus sebagai bekal, belum lagi Saraswati mantan anggota DPRRI berpengalaman secara nasional merupakan duet yang menjanjikan untuk Tangsel ke depan.

Sementera Hasudungan lebih menyorot keberagaman yang saat ini mulai tercabik, dan dibawah Musa Tangsel yakin keberagaman terjaga dengan baik, Muhamad yang nasionalis sama dengan Saraswati karena dengan pasangan inipun sudah menunjukan keberagaman, tukasnya mantab.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Muhammad-Saraswati menyatakan tanda-tanda kemenangan pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang sudah terang. “Kita sudah lewati petahana,” kata Juru Bicara Tim Pemenangan Musa, Badrussalam.

saat mendengar timses MUsa

Dalam temu media, dia mengatakan, pasangan “Musa” kini unggul dengan angka 38,6 persen. Sementara dua pasangan lain yang menjadi pesaing pihaknya sudah dilewati dengan angka 33,2 persen dan 16,4 persen serta sebagian kecilnya lagi belum menentukan pilihan. “Bagi saya, seorang incumbent di masa 25 hari menjelang pencoblosan sudah dilewati, itu tanda-tanda kita bisa memenangkan ini,” ujar Badrussalam.

Dia meyakini keunggulan survei ini merupakan hasil pemaparan visi, misi, dan program-program yang sudah dibagikan pasangan ‘Musa” selama masa kampanye ini. “Kami tekankan pada isu-isu pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan,” tutur Badrussalam menambahkan.

Meski demikian, Badrussalam mengakui masih ada suara pasangan ini yang masih lemah di beberapa titik kritis dan menentukan, seperti Alam Sutra dan Bumi Serpong Damai. “Memang sudah mulai ada pergerakan naik, maka kami akan kerahkan para relawan untuk memperbanyak atribut seperti baliho dan spanduk. Kalau ada yang copot, pasang lagi,” tegas Badrussalam.

Untuk semakin meyakinkan usaha pasangan “Musa” meraih suara terbanyak dari masyarakat Tangerang Selatan, kata Badrussalam, pihaknya akan semakin masif membagikan program-program unggulan apabila terpilih memimpin Tangerang Selatan dalam lima tahun ke depan. “Kita nanti akan ada lagi survey terakhir. Dirilis awal Desember atau sebelum masa tenang,” ungkap Badrussalam. (Ist)

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *