Wa Ode Herlina Paparkan hasil perjuangannya dalam reses di Cideng

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com-Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Wa Ode Herlina,S.I.KOM menggelar reses ketiga di Daerah Pemilihan (Dapil) Kelurahan Cideng, di Kecamatan Gambir Jakarta Pusat gabungan dari empat perwakilan.1,2,3 dan 11, Minggu 6/12/20. Karena masih suasana pandemic maka acara reses tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pencegahan Covid19, distancing atau jaga jarak

Dalam reses tersebut Herlina mengusulkan adanya penambahan kualitas bansos seperti kualitas beras, vitamin dan pempres dan alat test swab, mengingat saat ini ketika warga melakukan test swab masyarakat menunggu lama hasilnya, inilah yang diperjuangkan saat ini.

Dlm reses itu juga Wao Ode menginformasikan bahwa telah berhasil memperjuangkan bantuan operasianal untuk rumah ibadah seperti masjid, mushola dll.

Alhamdulilah anggaran untuk operasional Masjid yang dulunya satu juta sebulan kini sudah mendapatkan penambahan anggaran hingga dua juta, sedangkan Mushola yang dulu lima ratus perbulan sudah menjadi sejuta”, tandasya bangga.

Tak ada berhenti disitu saja dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, Herlina anggota DPRD dari PDI Perjuangan, juga menampung aspirasi masyarakat terkait perbaikan drainase di wilayah Cideng dalam menghadapi banjir, juga sudah diupayakan.

Menarik dalam reses tersebut warga masyarakat Cideng, Gambir Jakarta Pusat menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan pembersihan lahan sekitar Masjid dan memberikan perhatian kondisi sosial dan keamanan masyarakat, merupakan masukan yang perlu segera ditindaklanjuti.

Kembali pada isi bansos sebagai anggota dewan berjuang agar bansos itu berasnya berkualitas bagus, perlu tambahan vitamin setiap kantongnya. Sebab selama ini yang mendapat bantuan vitamin hanya keluarga yang terkena tresing, contoh keluarga kena covid lalu keluarganya tresing (penusuran keluarga) dikasih vitamin. Sedangkan warga yang belum terpapar covid19 belum mendapatkannya

“Jadi saya kenapa berharap ada vitaminnya dalam bansos agar kita semua masyarakat terjaga kesehatannya, karena sekarang masyarakat membeli vitamin sudah terasa berat akibat dampak covid 19 dalam perekonomian kita”, ujarnya berharap.

Selain itu bersama anggota dewan dr PDI Perjuangan di komisi E Wa Ode jg berhasil menambah kuota bantuan kursi roda dari dinas sosial

Dengan serius Herlina ibu dari tiga anak ini mengaku sudah banyak hal yang diperjuangkan dan mudah-mudahan bukan hanya slogan saja, tetapi ini betuk riil yang sudah diperjuangkan.

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *