Pdt Pariadjie Jamu Makan Malam Wagub Sandiaga Uno

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com  Jelang tiga hari pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pendeta Pariadjie menjamu makan malam Wagub terplilih Sandiaga Uno . Jamuan makan malam tersebut juga dihadiri ibu Pendeta Pariadjie yang didampingi anggota DPRD DKI Aristo Pariadjie yang diadakan di sebuah resto yang berlokasi di kawasan Blok M Jakarta Selatan Sabtu 14/10/17

Dalam jamuan makan malam banyak hal serta harapan yang disampaikan oleh Pendeta Pariadjie yang menggembalakan Gereja Tiberias Indonesia (GTI) kepada Sandiaga yang juga kader Partai Gerindra ini. Satu hal yang disampikan pendeta yang menggembalakan jutaan umat yang tersebar di seluruh propinsi se Indonesia ini , pesannya agar Sandiaga sebagai Wagub DKI mampu merekatkan semua umat yang hampir terpecah belah. Sedangkan ibu Pdt Daniati Pariadjie mendoakan agar kepemimpinan gubernur terpilih Anies Sandi berjalan lancar dalam penyertaan Tuhan.

Sementara Sandiaga Uno pada kesempatan jamuan makan malam itu berharap dukungan pendeta Pariadjie agar menyampaikan kepada jemaatnya bahwa Anies Sandi bukan saja Gubernur pendukung yang memilihnya saja tetapi Gubernur yang memilih Ahok Djarot artinya Gubernur bagi seluruh masyarakat Jakarta. “Mohon dukungannya pak Pendeta dan Ibu Pendeta supaya disampaikan kepada jemaatnya, mari sama-sama berpikir ke depan saling bergandengan tangan untuk menjadikan kota Jakarta , kota yang maju tentram dan sejahtera warganya dan saya ingin menggandeng pak pendeta dan Pimprov DKI membangun komunikasi dan bersinergi DKI dalam membuat satu program yang nyata untuk mensejahterakan warga yang masih jauh dari sejahtera,”terangnya berharap.

Jamuan makan malam itu terlihat sangat akrab, dengan diselingi cerita-cerita masa lalu seperti bagaimana Pendeta Pariadjie saat mulai mengenal ibu Darniati Pariadjie . Semua itu dikarenakan Wagub  Sandiaga menanyakan tentang kisah bagaimana Pak Pendeta jatuh hati kepada ibu.

Anies Sandi dilantik menjadi Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Senin 16/10/17 berlangsung di istana negara. Pelantikan Anies Sandi langsung oleh Presiden Joko Widodo yang juga dihadiri wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri  serta dua pimpinan partai pengusung yakni  Prabowo Subianto Ketua Umum Gerindra  serta Sohibul Iman Presiden PKS.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *