GMDM (Gerakan Mencegah lebih Baik Dari Pada Mengobati) Peringatan hari Sumpah Pemuda

Ayo Bagikan:

Jakarta, Majalahgaharu.com.   Bertempat di depan Patung Jendral Sudirman, Jakarta, Minggu (29/10/17) GMDN bekerjasama dengan BNN (Badan narkotika Nasional dan Pionir (Pemuda Indonesia Bersinar) serta didukung sepenuhnya oleh NAWACITA INDONESI serta banyak pendukung Lain seperti KNPI, Pemuda Pancasila, KNPI, GAMKI dan lainnya mengadakan acara peringatan sumpah pemuda  2017 dengan mengusung tema  “Saya pemuda Indonesia -saya pancasila-Saya benci Narkoba-NKRI Harga mati” melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberi informasi dan pesan positif kepada masyarakat bahwa sanya persatuan dan kesatuan sangat penting. melalui persatuan dan kesatuan ini  diharapkan dapat mempertahankan kemerdekaan dari ancaman yang bisa muncul, misalnya; Kejahatan Narkoba yang saat ini menjadi bahaya laten ditengah masyarakat yang begitu mencengkeram dan menghancurkan generasi muda yang adalah penerus bangsa, hal itu senada dengan yang dikatakan Arman depari dalam sambutannya, dimana keluarga harus bisa mengawasi jangan samapai anggota keluarganya menjadi pecandu dan terlibat Narkoba.

“Jangan sampai nanti pimpinan negara kita yang disiapkan dimasa depan tidak ada lagi karena semuanya adalah pengguna narkoba, sehingga jangan sampai pimpinan negara ini harus diisi oleh orang luar negeri karena dalam negeri sendiri sudah tidak ada lagi yang siap dan mampu bersaing serta bisa di andalkan memimpin bangsa ini dalam perstuan dan kesatuan NKRI,” paparnya saat pidato singkatnya dengan semangat.

Jeffry Tambayong ber

Jefrri Tambayong Ketua umum GMDN bersama ketua-ketua organisasi

Menarik dari acara ini adalah adanya penghargaan yang di berikan oleh MURI atas rekor pemasangan stiker anti Narkoba terbanyak di kendaraan umum dan dianugerahkan kepada BNN, GMDM, dan Yayasan Pemuda Indonesia Bersinar .

Tampak hadir di acara ini adalah Jefrey Tambayong sebagai ketua GMDM, Arman Depari serta perwakilan dari 75 komunitas yang ikut mendukung acara ini.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *