Menag Lukman Saefuddin: Pemuka Agama Harus Mengajarkan Kasih dan Kebaikan

Ayo Bagikan:

Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin dalam kata sambutannya membuka Rakernas Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) mengajak para pemimpin agama apapun yang ada di Indonesia ini untuk mengajarkan kasih dan kebaikan. Selasa 7/11/17 bertempat di aula GBI Mawar Sharon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebagai menteri agama, Lukman yakin bahwasannya semua ajaran agama salah satunya Kristen ini mengajarkan kasih, sedangkan dalam Islam sendiri adalah salam artinya damai. Demikian pula dengan agama Budha, Hindu serta keyakinan agama apapun juga mengajarkan tentang kebaikan.

Menag dalam akhir sambutannya berpesan agar rakernas ini menghasilkan sebuah program yang bermanfaat bagi perkembangan dan kemauan PGPI sendiri. Yang diakuinya PGPI sendiri sudah nyata dalam membantu pemerintah dalam menjalankan program-program untuk masyarakat.

Rakernas PGPI yang mengambil tema “Dalam Tuhan kita satu” Ketua Umum PGPI Pdt. Dr Jacob Nahuway hadir juga Dirjend Bimas kristen RI Prof. Thomas Pentury, Bimas Kristen DKI Lisa Mulyati serta jajaran pengurus PGPI dan ketua-ketua Sinode gereja yang bergabung dengan wadah aliran Pentakosta, serta perwakilan-perwakilan aras gereja

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *