I Wish Christmas Concert : Harapan Itu selalu Ada

Ayo Bagikan:

Jakarta, Majalahgaharu.com Natal memang masih sebulan lagi ketika merujuk perayaan itu tanggal 25 Desember berarti natal masih jauh.Namun acapkali banyak gereja atau umat Kristiani merayakannya ketika memasuki bulan Desember. Malahan yang terjadi ada kelompok anak muda yang bergabung dengan Creative SHOUT Indonesia sudah menggelar konser natal sekalipun baru bulan November.

Bertajuk I Wish konser tersebut di gelar di Basilea kawasan Mentang Jakarta Pusat. Konser yang dibagi menjadi dua sesi pertama pukul 16.00 dan sesi ke dua pukul 19.00 Wib dengan menampilkan  The Overtunes, Pangeran Muda Siagian Latinka dan Again. Konser natal yang mengusung konsep intimate Music Showcese digagas oleh kelompok anak-anak muda yang dibentuk tanggal 29 Juli 2017 dengan wadah SHOUT.

Tentang pilihan konser natalnya diyakini bukan saja selebrasi semata namun SHOUT ingin menyatakan bahwa harapan itu masih ada dan selalu ada. Momen natal yang dirayakan pada akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan hidup dan membuat harapan untuk tahun mendatang.

Acara konser ini adalah projeck kedua dari SHOUT Indonesia, dan sebagai kreasi anak muda bisa dikatakan berhasil menyedot perhatian banyak orang terutama anak-anak muda.  Hal ini menunjukan animo kawula muda terhadap gawean ini besar. Terbukti dari jumlah penonton yang memadati Baselea Mentang.

Menarik dalam konser tersebut juga di pampang berupa spanduk yang  mengajak anak-anak muda yang gemar di medsos menuliskan #I wish atau #akuingin. Shout menjalankan campaign#wish dengan mengumpulkan 500 harapan.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *