KKR KESEMBUHAN ILAHI FORMAG JAKARTA TIMUR DAN MANMIN CHURCH KOREA

Ayo Bagikan:

Jakarta majalahgaharu.com Formag (Forum Musyawarah Antar Gereja) Jakarta Timur bekerja sama dengan Manmin Church Korea menyelenggarakan beberapa agenda KKR dan salah satu agendanya adalah KKR yang diselenggarakan di  GBI Mawar Saron Kelapa Gading, Jakarta utara (14/04/2018). Acara ini sangat terbilang sukses melihat antusias umat yang datang sangat banyak. Banyak jemaat yang datang  dengan membawa kerabat dan saudaranya yang sakit, bukan itu saja panitia juga tampak dalam acara ini sangat bersemangat walaupun terdiri atas beberapa denominasi Gereja-gereja. Tampak hadir saat itu Lisa Mulyani sebagai Pembimas DKI Jakarta. Ia mengatakan dalam sambutannya kegembiraan nya karena acara ini yang dikuti oleh ribuan jemaat untuk bisa memuliakan nama Tuhan dan mengapresiasi Formag jakarta timur dalam hal ini bapak Rory yang juga sebagai ketua panitia yang telah menggagas acara ini.

“Mari kita bersuka cita karena Tuhan sudah mengutus saudara saudara kita dari negara Korea yang begitu perhatian kepada kita yang ada di indonesia.” kata Lisa.

Sekali lagi kata Pembimas Jakarta ia sangat berterimakasih kepada panitia dan Formag Jakarta timur.

Acara KKR ini sendiri di pimpin langsung oleh Rev. Dr Heesun Lee dari Manmin Church, Korea. Ia  mengatakan dalam khotbahnya sebenarnya yang terpenting dalam kehidupan ini jika ingin berkemenangan adalah sikap dan respons yang senantiasa percaya dan mau membuka hati.

”Banyak orang berkata, dimana Tuhan saat ini. saya sedang membutuhkan pertolongan.

mungkin setelah khotbah ini akan saya tunjukan bahwa Tuhan yesus adalah Allah yang hidup dan penuh kuasa.” tandasnya.

Sekali lagi, Tuhan itu dapat melakukan segala sesuatu melebihi yang di pikirkan. Kuncinya Percaya saja, karena apa yang di percayai akan terjadi karena semua anak Tuhan adalah orang yang percaya.

“Saya bisa ditempat ini melakukan perkara yang besar dimanapun bahkan di belahan bumi manapun juga karena percaya.” katanya serius.

Iman itu adalah merupakan faktor penting bagi semua orang percaya, karena iman itu adalah sikap yang membuka diri agar otoritas Tuhan bekerja dalam diri seseorang.

“Apabila ada seseorang yang berkata aku percaya tetapi tidak mendapatkan jawaban, itu karena kita tidak percaya dengan iman saudara.” imbuhnya.

Ada dua kategori iman itu sendiri. Pertama iman daging dan kedua iman Roh.

Iman Roh inilah yang harus diikuti oleh umat Tuhan karena mempersilahkan Dia bekerja. Tuhan adalah hidup dan Dia adalah Roh maka harus percaya didalam Roh.

Dalam KKR ini terlihat banyak pengunjung yang mengalami jamahan Tuhan. Ekspresi mereka khususnya yang telah sembuh adalah dengan menari penuh sukacita karena lawatan Tuhan.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *