Tertius Agus Trijanto S. Miss Membawa Kebenaran Dalam Pemerintahan

Ayo Bagikan:

Surakarta, majalahgaharu.com . Siapapun orang memiliki hak yang sama dalam menentukan kiprahnya di negeri ini, dengan berbagai latar belakang orang boleh memilih, seperti yang diambil oleh Tertius Agus Trijanto. “Saya seorang hamba Tuhan yang melayani di bidang misiodei (penginjilan) di mana saya rindu melihat setiap orang hidup dalam kemerdekaan rohani dan jasmani”, uajrnya ketika dihubungi Sabtu 13/4/19 .

Kalaupun kemudian memutuskan masuk dunia politik diakui karena panggilan jiwa, Agus demikian disapa selain panggilan jiwa masuk politik ternyata juga menurun dari sang ayah ,di mana ayahnya dulu pernah menjabat ketua DPRD di Kota Salatiga. Kemudian kenapa Agus memilih partai Nasdem, semata karena Nasdem partai yang nasionalis makanya tepat untuk dirinya yang seorang Kristen.

Aapalagi partainya yang visi misinya nasionalis religius, NKRI dalam bingkai Pancasila yang berBhinneka tunggal ika. Dan Nasdem buatnya sangat tepat karena punya cita-cita luhur Restorasi dan Anti Mahar. Seiring partai tempat bernaung maka ketika ditanyakan tentang Visi perjuangan adalah membawa kebenaran dalam pemerintahan, misinya memperjuangkan apa yang menjadi haknya rakyat dalam segala bidang, memanusiakan manusia.

Lalu tentang peran dan dukungan umat Kristen sangat antusias mendukung apa yang dikerjakannya, hal itu dirasakan Agus saat pertemuan-pertemuan hamba Tuhan, selalu mensuport dan mendoakannya. (Banyak bukti dalam foto dan rekaman), dan agar orang memilih saya, maka saya terjun langsung dari rumah kerumah utk mengenalkan diri ke masyarakat dan mendengarkan apa yg menjadi aspirasi mereka untuk diperjuangkan.

Kembali sebagai anak Tuhan menjawab tentang peran gereja untuk caleg Kristen sangat mendukung, lebih lagi saat ini menurut survey suara umat Kristen menentukan di parlemen. Karena umat yang besar suaranya terpecah- pecah. Sekalipun memang ternyata umat Kristen pun suaranya terpecah juga. Untuk mewujudkan perjuangannya Agus sangat berharap diberikan kepercayaan masyarakat terutama di dapilnya yakni Surakarta Dapil 5 Jebres.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *