Fahira Idris anggota DPD RI Kunjungi Posko Banjir RW 02 Kel.Petamburan, Kec.Tanah Abang”

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com-Hujan deras mengguyur di wilayah Jabodetabek,tepat menjelang malam tutup tahun 2019 hingga di hari pertama Tahun 2020, bukan hanya mendatangkan berkah atas terhindarnya kekeringan yang hadir hampir sepanjang tahun 2019, melainkan juga menghadirkan permasalahan akibat curah hujan sangat tinggi hingga menimbulkan banjir yang menimpa rumah,harta dan bahkan juga korban nyawa, kondisi luapan air dari hujan tak berhenti selama hampihilr 20 jam itu, juga di alami Sekitar 400 Kk di 3 Rt yaitu Rt 006, Rt 008 dan Rt 009 Rw 02 Kel.Petamburan,demikian di sampaikan H.Lukman Rais, SH Ketua RW 02 Kelurahan Petamburan,Kec.Tanah Abang, Jakarta Pusat, kepada pers, di kediamannya, saat menerima kunjungan Fahira Idris anggota DPD RI dapil Prov DKI Jakarta,Kamis, 2 Jan 2020 kemaren

“Kami mewakili warga RW02,terutama di RT 006,RT 008 dan RT009 yang rumah nya terendam banjir,sangat berterima kasih telah di kunjungi Ibu Hj Fahira Idris anggota DPD RI,kunjungan ini sangat berarti bagi warga kami yang sedang mengalami bencana banjir” ucap H.Lukman Rais.

Sementara itu, dalam kesempatan itu, Hj. Fahira Idris, anggota DPD DKI Jakarta,mengatakan bahwa kunjungannya ke rumah H.Lukman Rais, SH Ketua RW 02, bukan kunjungan formal, melainkan kunjungan silahturahim, sekaligus ingin menjenguk warga terdampak musibah banjir di wilayah RW02 ini.
“Ya, ini bukan kunjungan formal lho, dan bukan kunjungan reses, tp ini kunjungan Silahturahmi saya ke rumah Bang H.Lukman Rais, sekaligus menjenguk saudara saudara kita yang terkena banjir di wilayah ini” kata Hj Fahira Idris kepada pers.
Usai berbincang bincang di kediaman Pak Rw 02, Hj Fahira Idris langsung ke lokasi terdampak banjir, lalu memberikan bantuan untuk korban Banjir Warga Rw 02 Kel. Petamburan.

” Terima kasih Bu Fahira, sudah nengokin kami yang sedang alami kebanjiran, semoga Allah SWT memberikan rahmat berlimpah kepada Ibu.Amin” ujar salah seorang warga terdampak banjir di RT 009 RW02, usai menerima bantuan dari Hj Fahira Idris anggota DPD RI Dapil Prov DKI Jakarta.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *