Clara Panggabean Tetap Bernyanyi Sekalipun Pandemi Covid 19 Sebab Tuhan Yesus Sangat Baik

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com-Kekuatiran dan bayang-bayang ketakutan menghantui setiap orang, suasana pandemi covid 19 memang situasi yang menegangkan dan membosankan karena orang hanya terbatas gerakannya. Bahkan cenderung agar di rumah saja, stay at home atau di rumah saja.

Demikian pula perayaan Jumat Agung yang selalu dirayakan dengan ibadah di gereja-gereja pun ditiadakan, lalu apa yang dilakukan artis penyanyi Clara Panggabean penyanyi cantik putri dari seorang pengacara sinior John Panggabean ketika dihubungi melalui jaringan telepon, Jumat, 10/04/20, dalam menyikapi situasi ini dan apa yang dikerjakan selama perayaan Jumat Agung dan Paskah nanti.

“Kegiatanku saat ini tetap bekerja, nyanyi dan buat konten di YouTube saja”, terang pelantun Tegakkan Hukum dan Keadilan Indonesia (2011).

Clara yang baru saja mengunggah sigle terbarunya Sai Anju Ma Au” on YouTube (2020) mengisi hari-hari saat COVID 19  dengan tetap bekerja dan semakin rajin menyanyi.

“Ya kan keluar juga dibatasi jadi banyakan di rumah aku ibadah, doa sama nyanyi-nyanyi, selain itu menambah kegiatan dengan memasukan konten-konten lagu-lagu di YouTube channel Clara Panggabean”, bebernya tersenyum.

Kegiatan menyanyi lanjut gadir yang sudah menelorkan enam album salah satunya bersama Trio Lasidos ini, masih tetap nyanyi tapi karna kondisi seperti ini, hanya dapat dilakukan di rumah aja.

“Selain itu ya  aku sharing ke temen-teman lewat media sosial, ya karna itu satu-satunya cara untuk tetap berkomunikasi dengan teman-teman dimanapun berada dengan kondisi seperti saat ini”, tuturnya tersenyum renyah.

Kemudian ketika disinggung tentang cara merayakan Jumat Agung dan Paskah Clara melakukan ibadah bersama keluarga di rumah saja.

Sedangkan apa makna Jumat Agung dan Paskah  bagi Clara saat pandemi ,  bahwa darah Yesus membawa kemenangan bagi kita, kemenangan atas tantangan, masalah dan pergumulan dalam hidup kita karna Dia terlebih dahulu memberi diriNya menebus dosa-dosa kita.

“Apapun yang terjadi saat ini, aku hanya bisa bilang Tuhan Yesus sangat baik’ tukasnya serius.

Lebih lanjut Clara mengajak melalui kejadian ini hendaknya  semakin dekat Tuhan dan menyerahkan hidup sepenuhnya bergantung pada Tuhan.

Sebab segala sesuatunya terjadi atas seizin Tuhan. Jadi jangan takut dan gelisah hatiMu, percaya bahwa tangan Tuhan selalu menopang  dalam situasi apapun.

Jangan takut menghadapi tantangan hari ini, tetap berdoa meminta perlindungan dari Tuhan (Mazmur 91) dan selalu jaga kesehatan serta kebersihan. Tuhan Yesus memberkati, tukasnya.

Facebook Comments
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *