Harti Hartidjah SE,. S.H DPP Srikandi IMDI Bantu Panti Asuhan Disabilitas Rumah Azaki

Ayo Bagikan:

Bogor-majalahgaharu Dalam Rangka mengisi dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun dan 10 Muharam 1443 H bertepatan hari anak yatim piatu yang baik ini, Srikandi Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) menggelar bakti sosial, di panti asuhan Disabilitas Rumah Azaki, Gunung Putri Cikeas Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/8/2021).

Srikandi Insan Muda Demokrat Indonesia yang merupakan organisasi sayap partai Demokrat pimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ini  melakukan kegiatan sosial kali ini ke Rumah Azaki Gunung Putri Cikeas Bogor Jawa Barat sebagai bukti kepedulian sebagai sesama  anak bangsa atas kondisi anak-anak yang kurang beruntung .

Saat kunjungan ke Rumah Azaki dari pengurus DPP IMDI nampak hadir Plt. Ketum DPP IMDI Kang Anton Suratto yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Wasekjen Hamzah Budi Kosasih,  DPP SRIKANDI Devita Rusdy Ketua Umum, Harti Hartidjah Sekjen, yang sekaligus pemerhati perempuan dan anak dan Dyah Mentari Putri bendahara umum.

Rumah Azaki sendiri  dihuni anak-anak  yang berkebutuhan khusus yang sudah tidak memiliki orang tua ataupun yang ditinggalkan oleh orang tuanya.

Pada kesempatan itu, Plt Ketua Umum IMDI Anton Surato menyatakan, IMDI berkomitmen akan terus memberikan kontribusi positif, dalam bentuk bantuan sosial kepada masyarakat di masa pandemi.

“Semoga kami bisa terus berkontribusi untuk negeri tercinta, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” tuturnya.

Di bagian lain, Sekjen Srikandi IMDI Harti hartidjah menyebutkan, Srikandi IMDI memberikan bantuan kebutuhan anak anak sehari hari. Dikemukakannya, Keluarga Besar IMDI dan srikandi imdi menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Disabilitas Rumah Azaki sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian untuk Bangsa Indonesia.

“Dan tentunya kami akan terus memberikan informasi yang edukatif dan positif kepada masyarakat. Dalam momen ini kita bisa bersinergi dan bergotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan dan mendukung pemulihan ekonomi,” ungkapnya.

Sementara Harti Hartidjah sekjen IMDI yang juga pemerhati perempuan dan anak yang konsen juga pada masalah-masalah sosial kemasyaratan baik kesehatan, membantu masyarakat yang membutuhkan seperti pemberian kursi roda, menguruskan BPJS Kesehatan dan juga peduli di daerah-daerah yang terjadi bencana, mengatakan kegiatan Srikandi IMDI ini akan terus dilakukan, bukan saja di Bogor tetapi akan dilaksanakan di daerah-daerah dengan harapan bisa membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan seperti kali ini ke adik-adik yang berkebutuhan khusus, tutupnya.

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *