Hari Santri Nasional 2023 Forum Komunikasi Santri Indonesia Anugerahi Presiden Bapak Santri Indonesia

Hari santri
Ayo Bagikan:

Majalahgaharu.com Indramayu Memperingati Hari Santri Nasional, Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) menggelar kegiatan bertajuk Parade Budaya dan Festival Santri acara di laksanakan selama 3 hari Ini di Hadiri Oleh Kaesang Pangarep Wakil menteri ATR BPN Raja Juli Antoni dan Wakil Menteri komunikasi Dan Informasi Nezah Patria.

Pembukaan acara DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia melauncing Buku “Presiden Jokowi Bapak Santri Indonesia” .

Buku Ini adalah hasil Riset kami selama 2 Tahun tentang kebijakan pemerintah dibawah presiden Ir H. Joko Widodo sebagai Presiden yang sangat besar perhatiannya kepada Santri Indonesia dan pendidikan Pesantren dimana kebijakan tentang penetapan Hari Santri Nasional, UU Pesantren Hingga Perpres dana abadi Pesantren dan banyak lagi kebijakan penunjang pembangunan SDM Santri Indonesia yang berkualitas untuk mewujudkan Revolusi Mental generasi penerus bangsa indonesia menurut Muhammad Natsir Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia pada Saat Launcing Buku Hari pada Perayaan Hari Santri Nasional 2023 di Pondok Pesantren Cadangpinggan.

Selain Buku DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia mengelar Petisi Mengalang Dukungan Para Santri Indonesia, Kiyai pengasuh Pondok Pesantren Untuk Menganugerahi Presiden Sebagai Bapak Santri Indonesia.

Petisi telah di tanda tanggani oleh 45 Kiyai Pengasuh Pondok Pesantren, 10 Pimpinan Ormas Islam dan 22.115 santri Indonesia Untuk menganugerahi Bapak Santri Indonesia.

Kedepan Aspirasi dan Hasil Riset serta Buku Akan Di Berikan Secara Langsung DPP Forun Komunikasi Santri Indonesia bersama para Pembina Kiyai dan Pengasuh Pondok Pesantren dan Guru Bangsa

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Festival Bondo Memperkuat Wisata Religi

Mon Oct 23 , 2023
Oleh Yusuf Mujiono Majalahgaharu.com Jakarta Religi menurut KBBI adalah bersifat keagamaan sedangkan religius adalah sikap yang kuat untuk memeluk dan menjalankan ajaran agama, serta menjadi cerminan atas ketaatan dari keyakinan agamanya dikutip dari respobility dari IAN Tulung Agung. Disini kita bisa melihat jika suatu kawasan di katakan kawasan relegi ini […]
festival Bondo

You May Like