Permintaan Maaf HMT Tour and Travel Karena Gagal Berangkatkan Peserta Tur ke Israel

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com – Manajemen PT. Hidup Makmur Terencana (HMT Tour and Travel) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para peserta peziarah rohani asal Indonesia lantaran tertunda masuk ke negara Israel, yang semestinya berangkat tanggal 22 Februari 2019. Penundaan keberangkatan tersebut disebabkan oleh ketidaksesuaian paket tur yang awalnya disepakati antara agen di Israel dengan HMT Tour and Travel.

Menurut pimpinan HMT, Ronny Tambayong, penundaan tersebut juga sangat berdampak terhadap operasional HMT. “Kami mohon maaf kepada member (anggota) HMT dan memberikan waktu kepada kami untuk menyelesaikan kendala-kendala yang terjadi di negara Israel , Juga kami pihak manajemen HMT akan bertanggungjawab untuk menjadwalkan keberangkatan 3 bulan ke depan” ungkapnya.

Ronny Tambayong pun menambahkan ,”masalah ini sedang diselesaikan sehingga kedepan tidak ada lagi kendala dalam perjalanan perjalanan Rohani sehingga kenyamanan serta kepuasan para member terpenuhi.”jelasnya.

Disampaikan pula, bagi anggota yang telah mendaftar dan memutuskan untuk tidak berangkat lantaran adanya penundaan ini, pihak HMT akan memproses pengembalian dana (refund). “Silahkan bagi member yang mau refund untuk menghubungi manajemen HMT,” ujar Ronny.

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUKI Lantik Kepengurusan Baru di Kota Bekasi

Sun Feb 24 , 2019
Bekasi, majalahgaharu.com – Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang baru di wilayah Jawa Barat, yakni Kota Bekasi. Pelantikan dilaksanakan di Restoran Marga Jaya, Kota Bekasi, Sabtu pagi (23/02/2019). Upacara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat MUKI Drs. Eliader […]

You May Like