SIARAN PERS PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) : “Negara Mampu Bersikap Tegas demi Keadilan dan Perlindungan bagi Setiap Warga Negara”.

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com : Terkait dengan peristiwa pengeboman terhadap 3 gereja di Surabaya, PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia menyerukan untuk tetap mengadakan penyajian informasi secara utuh dan sebenarnya, demi keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia.
Pilah dan pilihlah informasi yang mengarah pada penyelesaian yang menguatkan persatuan dan kesatuan negara. Setiap masyarakat wajib memperhatikan penyebaran informasi teks dan gambar, baik gambar bergerak atau tidak bergerak. Agar penyebaran informasi itu adalah informasi yang tidak menguntungkan gerakan teror di Indonesia.Sebaliknya, memberikan informasi perlawanan yang menyadarkan masyarakat untuk tetap meyakini bahwa pelaku bukanlah mereka yang mengingini keberagaman sebagai kekuatan negara.
Gelorakan pergerakan nyata bagi seluruh elemen masyarakat yang masih setia mempertahankan Pancasila sebagai dasar negara, agar tidak terkungkung pada tataran slogan semata. Namun tindakan nyata untuk mempertahankan Pancasila sebagai Ideologi Indonesia. Menginformasikan bahwa masyarakat Indonesia percaya, aparatur negara tidak lamban dalam merespon peristiwa ini. Bahkan negara mampu bersikap tegas demi keadilan pelayanan dan perlindungan bagi setiap warga negara.

Jakarta, 13 Mei 2018.

DPP PEWARNA Indonesia

Cc:
DPD PEWARNA Indonesia

Dep Kominfo PEWARNA Indonesia

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

PEMUDA LINTAS AGAMA PROV. NTT MENGECAM KERAS AKSI BIADAB TERORISME DI MAKO BRIMOB DAN GEREJA DI SURABAYA

Sun May 13 , 2018
NTT, majalahgaharu.com : Menyikapi Aksi Biadab Terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua dan Beberapa Gereja di Surabaya, pada hari ini, Minggu, 13 Mei 2018 Kami Pemuda Lintas Agama NTT (Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Pemuda GMIT, DPD ANSOR NTT, DPD KNPI NTT, DPC ANSOR Kota Kupang, DPD BMI NTT) menyampaikan […]