Ronny B Tambayong Direktur HMT Tour & Travel telah Berpulang

Ayo Bagikan:

Jakarta, majalahgaharu.com-Pada kabar beranda Jeffry yang Ketua Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) dan BAKORNAS GMDM dituliskan RIP Ronny Benyamin Tambayong, adik kandung saya no.2, wafat 5 November 2020 pukul 09.45 WIB di RS MMC. Akan dis emayamkan dirumah duka RSPAD ruang A & B Gatot Subroto. Penutupan peti sabtu (07/11) pukul 12.00 wib. Dan Pukul 14.00 dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Jakarta Timur. Pada kabar beranda tersebut juga disertai Video dimana Jeffry sang kakak mencium kening jenasah adiknya dan 2 foto almarhum beserta pasangannya.

Namun sebelumnya kabar dukacita berpulangnya Ronny Benyamin Tambayong direktur utama PT. Hidup Makmur Terencana diterima redaksi pertama dari grup watshapp PEWARNA Indonesia dan juga berbagai group WA Kamis (05/11). Mendengar kabar tersebut redaksi segera mencari tahu kebenarannya, dan melalui akun facebook kakak kandung Ronny, Jeffry Tambayong, terkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kabar ini tentunya mengagetkan banyak pihak yang mengenal baik Ronny dan Jeffry. Nampak dari komentar menunjukkan keterkejutan dan ucapan belasungkawa.

Perlu diketahui bahwa Ronny sebagai direktur utama PT. Hidup Makmur Terencana (HMT) , perusahaan tours and travel ini bukanlah sosok asing bagi wartawan Nasrani. Pasalnya dibeberapa kegiatan HMT kerap mengundang para jurnalis. Perusahaan HMT juga diketahui pernah mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) ditahun 2016. Telah memberangkatkan lebih dari 16.000 jemaat perjalan ziarah ke Jerusalem-Israel. Sebagai sosok muda, energik dan hangat ini kepergian Ronny menyisakan prestasi dan kenangan dihati banyak banyak orang.

Bersama ini kami redaksi menyampaikan dukacita cita mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan penghiburan.

Sekilas tentang HMT tour &travel adalah sebuah lembaga melalui Program Wisata Cerdas, PT. HMT telah memberangkatkan banyak grup wisata ke Tanah Perjanjian maupun Macanegara. Program ini telah menjadi solusi bagi banyak orang yang sebelumnya tidak dapat berangkat wisata ke Tanah Perjanjian karena permasalahan dana, sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berwisata ke Tanah Perjanjian.

Bersama HMT Community, PT. HMT juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Bakti Sosial, Pengobatan Gratis untuk kalangan kurang mampu di berbagai kota di Indonesia dan juga turut terlibat aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui LSM GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) yang bekerjasama dengan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba, Mabes Polri. YM

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Agenda Tunggal KLB Parkindo 1945 Bandung Pilih Ketum Definitif

Mon Nov 9 , 2020
Bandung  –  Kongres Luar Biasa (KLB)  Parkindo 1945 siap  dihelat di Hotel Bumi Sangkuriang, Bandung, menurut jadwal dibuka Selasa, 10 November 2020 pukul 09.00 pagi. Sampai saat ini panitia sudah bekerja keras  menyiapkan perhelatan penting ini agar bisa berlangsung dengan baik. Hal itu diungkapkan  careteker Sekjen Max Melen Tumundo, SH,MH […]

You May Like