Emmah Suhaimah.M.Pd Kepsek SMPN 32 Cipondoh Tangerang ” Raih Kemenangan Pemilihan Kepsek Terbaik dan Berprestasi

Ayo Bagikan:

TANGERANG majalahgaharu.com Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tangerang berupaya terus meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan salah satunya melalui pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi tingkat Kota Tangerang.

Acara kegiatan yang digelar di Aula Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang telah dilaksanakan selama 3 hari dan dimulai dengan kegiatan seminar itu dihadiri oleh para peserta Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah tingkat Paud, TK dan SMP.

Hal itu disampaikan oleh
Sekretaris Daerah Kota Tangerang ” Herman Suwarman yang membuka kegiatan tersebut secara langsung menyampaikan bahwa kualitas pendidikan di Kota Tangerang juga harus ditunjang oleh para pendidik yang profesional dan mampu mengikuti perkembangan zaman dan menurutnya tidak hanya kemampuan teknis edukatif saja tapi adaptif juga diperlukan agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” jelasnya.(05/07/2022).

Piagam Penghargaan yang dimenangkan oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 32) kota Tangerang” Emmah Suhainah.M.Pd, yang dimana Emmah telah meraih Juara satu pemilihan Kepsek terbaik dan berprestasi di Kota Tangerang.

Oleh karena itu” Emmah mengatakan akan berupaya terus berjuang kepada para anak didiknya dan terus memotivasi juga mengembangkan kemampuannya untuk meningkatkan kualitas anak didiknya menjadi generasi anak didik yang unggul dan berdaya saing di Kota Tangerang .

Diharapkan semuanya agar terus berupaya bisa memotivasi dan terus meningkatkan potensi dirinya sebagai para pendidik yang berkualitas dan patut dibanggakan telah banyak Prestasi yang kami telah raih di sekolah SMP Negeri 32 ini ” Ucap Emmah.

Untuk itu” Emmah bertekad bersama Dewan Guru berkomitmen akan berupaya dan terus mengembangkan kemampuannya demi peningkatan kualitas pendidikan juga berupaya tingkatkan kualitas pendidikan yang unggul religius dan mandiri ” Tutupnya. ( Mr.g )

Facebook Comments Box
Ayo Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Komjen Pol.Dr.Boy Rafli Amar Memberikan Apresiasi Atas Kehadiran Setya Kita Pancasila

Tue Jul 12 , 2022
Jakarta majalahgaharu.com– Komjen Pol Boy Rafly menyambut kedatangan Setya Kita Pancasila dengan apresiasi yang luar biasa. dalam pertemuan ini Komjen Pol Boy Rafly memberikan paparan mengenai edukasi untuk mencegah dan menanggulangi Terorisme terutama di bidang pendidikan, dan harapannya Organisasi-Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat yang berbasis dasar Kepancasilaan, ikut serta dalam menjaga […]

You May Like